Bandar Lampung

Aktif di Dunia Olahraga, Walikota Eva Dwiana Terima Penghargaan dari Kemenpora RI

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menerima penghargaan sebagai kepala daerah pembina olahraga dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pada peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XL 2023 pada, Sabtu (9/9).

Peringatan HAORNAS XL 2023 ini diselenggarakan di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun Jakarta Timur. Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana menerima langsung penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang pada saat itu turut menghadiri kegiatan tersebut.

Lagi Viral :   Wakili Kemendagri, Bupati Winarti Serahkan Piagam Penghargaan Untuk KPK

HAORNAS XL Tahun 2023 menjadi momentum untuk memperingati sejarah olahraga nasional yang mencerminkan pentingnya olahraga menjadi gaya hidup bangsa Indonesia dalam rangka mencapai prestasi daerah, nasional maupun internasional.

Atas penghargaan tersebut, Eva Dwiana mengucap syukur atas berbagai capaiannya selama menjadi pembina olahraga di kota Bandar Lampung.

“Alhamdulilah bunda ucapkan terimakasih, khususnya pada Kemenpora,” katanya.

Eva Dwiana mengatakan, HAORNAS juga menjadi ajang pemberian penghargaan kepada pembina, pelaku olahraga, olahragawan dan tenaga keolahragaan yang telah berprestasi bagi bangsa Indonesia.

Lagi Viral :   Tahun 2024, Pemkab Lampung Selatan Diguyur Berbagai Penghargaan

Oleh karenanya, ia mengajak kepada seluruh masyarakat di Bandar Lampung untuk mebiasakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, olahraga bisa menjadikan capaian untuk diri sendiri, daerah bahkan untuk tingkat nasional.

Eva Dwiana pun kerap kali mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam berbagai cabang olahraga. Bahkan saat ini, kota Bandar Lampung tengah membangun gedung olahraga voli di kecamatan Way Halim.

Ia pun mengatakan olahraga harus di perkenalkan kepada masyarakat sejak usia dini.

Lagi Viral :   Di Bawah Guyuran Hujan, Pembukaan Lampung Fair 2019 Tetap Meriah

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top