Bandar Lampung

Aktivis Donor Darah Siap Berkarya Di DPRD Provinsi Lampung Melalui Partai Besutan Tommy Soeharto

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Pemilihan legislatif 2019 banyak diwarnai oleh wajah – wajah baru yang maju mencalonkan diri untuk turut berpartisipasi pada pertarungan nanti. Pasalnya, banyak partai – partai baru yang didirikan oleh wajah lama dalam dunia politik pun tak kalah berkompeten dalam persaingan nanti.

Salah satu contoh adalah partai BERKARYA, besutan anak mantan presiden RI kedua, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Dalam penjaringan saja, partai ini dinilai selektif dalam menentukan siapa saja calon yang pantas untuk diusung pada pileg 2019 nanti.

” Kita memutuskan maju mencalonkan diri dari partai Berkarya, karena melihat track record dari tokoh dibalik partai ini”. Ujar Muhamad Ali, bacaleg partai Berkarya untuk DPRD Provinsi Dapil Lampung Selatan, Jum’at 31/08.

Lagi Viral :   Sekda Lampung Selatan Buka Acara Temu Bisnis Belanja Produk Dalam Negeri Di Kantor Bupati

” Partai ini sangat cocok bagi saya, selain memang visi misi yang jelas, partai ini juga mendukung buat aktivis – aktivis seperti saya ini contohnya”. Terang Muhamad Ali lagi.

Muhamad Ali juga menekankan, akan memaksimalkan potensi yang dimilikinya untuk tidak mengecewakan tujuan dari ketua umum partai Berkarya.

” Saya akan terus berjuang, meski keadaan finansial saya tidak mendukung, tapi dengan segenap kemampuan akan saya buktikan jika saya memang pantas untuk berkarya di DPRD Provinsi Lampung, melalui partai BERKARYA”. Tegas Muhamad Ali.

Lagi Viral :   3 WARTAWAN PALI JADI TERSANGKA, DIDUGA SUDAH DIKRIMININALISASI

Muhamad Ali sendiri berada dalam nomor urut 5 (lima) partai berkarya di dapil Lampung Selatan untuk menuju DPRD Provinsi Lampung.

Kegiatannya sebagai aktivis sosial dan gemar bergerak dalam kegiatan kemanusiaan menjadi salah satu andalannya dalam hal menarik simpati masyarakat.

Muhamad Ali adalah seorang aktivis yang bergerak dalam bidang kemanusiaan dan sosial. Dia merupakan salah satu pendiri KSR Raden Intan yang bergerak dalam hal penyediaan donor darah dan selalu berperan aktif dalam hal penggalangan dana sosial untuk bencana alam atau hal lainnya.

Muhamad Ali berkomitmen dengan partai Berkarya, sebab menurutnya partai Berkarya adalah partai yang mendukung gerakan – gerakan aktivis kemanusiaan, selain adanya tokoh idola dibalik Hutomo Mandala Putera, yaitu presiden RI kedua, Alm. Soeharto.

Lagi Viral :   Rumah Sakit RSPB Batam Tahan Jenazah Suspect Corona ?, Ini Penjelasannya

” Tidak bisa dipungkiri, sebagian masyarakat rindu akan masa kepemimpinan Alm. Soeharto. Mudah – mudahan saja ketua umum kita Tommy Soeharto mampu kembali mewujudkan kepemimpinan yang tidak berbeda jauh dengan gaya Alm. Soeharto”. Tutup Muhamad Ali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top