Bandar Lampung

Alhamdulillah, Keluarga KPPS Terima 25 Juta Dari Herman HN

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung

Pemerintah kota bandar lampung memberikan santunan kepada keluarga anggota KPPS yang wafat pada saat menjalankan tugas rekapitulasi suara beberapa waktu lalu.

Dihadapan anggota keluarga yang ditinggalkan, Herman HN mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya 3 anggota KPPS yang gugur pada saat menjalankan tugas negara.

Ia pun mengatakan, agar keluarga yang ditinggalkan tabah dan bersama-sama mendoakan keluarganya agar diterima seluruh amal dan ibadahnya.

“Mari kita bersama-sama mendoakan agar amal ibadahnya diterima oleh allah dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” katanya pada saat memberikan sambutan di gedung semergou pada, Jumat (3/5).

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Gelontorkan Rp 35 Miliar Untuk Pembangunan Gedung Pelayana Publik

Adapun ke 3 anggota KPPS yang wafat tersebut adalah, Bambang Wijayanto warga Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu, Keluarga Sukarman Kelurahan Sidodadi Kec. Kedaton, dan Yulita Perum Bukit Mas, Kec. Sukabumi.

Atas loyalitas dan totalitasnya dalam menjalankan tugas negara hingga ajal menjemput, Walikota Bandar Lampung, Herman HN memberikan santunan kepada anggota keluarga yang ditinggalkan masing-masing 25 juta rupiah yang disalurkan melalui rekening bank.

“Kita beri masing-masing Rp.25 juta yang langsung di transfer ke rekening masing-masing. Jadi tinggali dicairin aja” ujarnya.

Lagi Viral :   Kasus Positif Terus Meningkat, Pemkot Tambah Personil Galakan 3M

Soraya, yang merupakan istri dari Bambang Wijayanto salah satu anggota KPPS yang wafat saat menjalani tugasnya mengucapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan Walikota Herman HN kepada Almarhun suaminya.

Soraya menuturkan, pada saat suaminya tengah menjadi anggota KPPS, ia beserta rekannya hampir bekerja selama 24 jam. Hal tersebut diperparah dengan rekam jejak medis yang menyatakan jika suaminya tersebut memiliki riwayat penyakit jantung.

“Suami saya ini memang tidak kenal lelah ketika menjadi anggota KPPS. Dari pagi sampai subuh dia masih sehat. Tapi ketika keesokan harinya mau balik lagi, penyakit jantung kambuh karena kecapean” tuturnya. (Ido)

Lagi Viral :   LKKS Bagikan Paket Daging Sapi Kepada 500 Kaum Dhuafa

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top