Bandar Lampung

Alumni UNILA Dukung KPK “Bersih – Bersih” Di Kampus UNILA : “Adik – Adik Kita Kena Imbasnya”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Gaungan “Bersih – Bersih UNILA” juga tidak hanya berasal dari mahasiswa yang hari ini demo didepan rektorat UNILA Lampung menyambut kedatangan tim penyidik KPK.

Beberapa alumni UNILA juga menyatakan dengan keras agar KPK melakukan pembersihan total pada kampus yang dimana dulu mereka menimba ilmu disana.

“Efeknya sangat krusial, terutama buat adik – adik kita yang masih kuliah disana. Sudah jelas pasti ada anekdot – anekdot lucu yang digaungkan oleh pihak – pihak tertentu dan berimbas pada mental mereka semua”. Kata Avi Cenna Isnaini, Alumni fakultas Pertanian Universitas Lampung ini, Senin (22/08).

Lagi Viral :   Wisuda Angkatan Pertama, 71 Wisudawan dan Wisudawati Institut Prasetiya Mandiri Siap Berbakti Untuk Negeri

“Maka saya sampaikan pada semua, selaku alumni UNILA fakultas Pertanian saya meminta pada masyarakat untuk bijak menyikapinya, jangan karena ulah oknum maka mahasiswa dan alumninya ikut dijadikan imbas.” Lanjutnya.

Lagi Viral :   Soal Citra Land, Herman HN: "Tanggung Jawab Atau Kita Cabut Izinnya!"

“Saya pribadi mendukung KPK untuk terus melakukan “Bersih – Bersih” dikampus tersebut. Habiskan semua oknum tikus berdasi yang mencari keuntungan pribadi dengan menjadikan universitas tersebut lahan yang mereka gerogoti. Kawal prosesnya, jatuhkan hukuman seberat – beratnya buat koruptor” Tegas Avi Cenna yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI).

Lagi Viral :   Harga Cabai Caplak 120 ribu per Kilogram, Adiansyah: Beralih dulu ke Cabai Lain

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top