Bandar Lampung

Amankan Seatnya !, Travel Umroh Haramein Group Tabur Promo Di Keberangkatan 19 Oktober 2023

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Tingginya intensitas jama’ah asal Lampung yang akan melaksanakan ibadah umroh di tahun 2023 ini sangat meningkat pesat. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Travel Umroh Dan Haji Khusus bernama Haramein Group. Travel Umroh yang beralamat di jalan Purnawirawan Raya No 44A Gedong Meneng Baru Rajabasa Bandar Lampung ini menyatakan, efek dari tingginya jumlah pendaftar Umroh, bahkan paket yang mereka sediakan untuk bulan Oktober sendiri kini telah habis.

“Bulan Oktober mendatang kami sudah membooking seat dari maskapai dan hotel – hotel untuk 2 tanggal keberangkatan. Alhamdulillah, dari dua tanggal tersebut yakni tanggal 12 Oktober dan 26 Oktober sudah habis seatnya” Terang Fajar, salah satu staff di kantor pusat Haramein Group pada Selasa (9/26).

“Karena masih tingginya minat, maka kami kemudian membuka jadwal baru ditanggal 19 Oktober sejumlah 35 Seat dan saat ini masih sisa 30 seat lagi” Pungkasnya.

Tari, manager marketing Haramein Group mengatakan jika ada yang berbeda dijadwal tersebut. Dijelaskan olehnya, ada promo – promo yang disediakan oleh owner Haramein Group buat jama’ah yang mendaftar ditanggal tersebut.

Lagi Viral :   Satu Siswa SD Di Way Tenong Lampung Barat Positif Covid 19

“Jadi sebenarnya kami mau mengurangi tanggal keberangkatan karena menyiapkan tenaga di akhir tahun yang biasanya lebih ramai calon jama’ah mendaftar. Biasanya kami tiap bulan membuka rutin satu minggu sekali tanggal keberangkatan, tapi bulan ini Owner hanya membuka dua tanggal. Tapi ternyata minat masyarakat untuk beribadah malah semakin tinggi, sehingga kami kemudian membuka satu jadwal lagi dipertengahan bulan Oktober mendatang” Katanya menjelaskan.

“Ada promo – promo yang kemudian disertakan bagi jama’ah yang mendaftar dikeberangkatan 19 Oktober ini, salah satunya adalah kita membebaskan biaya passport dan biaya kunjungan ke kota Thaif.” Lanjut Tari.

Pantauan Bee Media, Harga paket perjalanan ditanggal 19 Oktober mendatang diberi harga Rp. 36 juta dengan lama perjalanan 12 Hari. Haramein Group sendiri selalu menggunakan maskapai Garuda Indonesia untuk keberangkatan dan menggunakan sistem penerbangan tanpa transit. Dikatakan oleh para staff Haramein Group, tujuan Didi Mawardi sebagai Owner Haramein Group menggunakan sistem penerbangan tanpa transit adalah agar para jama’ah yang diberangkatkan tidak terlalu lelah saat tiba di Tanah Suci.

Lagi Viral :   Dua Warga Way Ratai Tertangkap Membawa Puluhan Liter BBM Subsidi Di Kedondong Pesawaran

Hotel yang mereka booking untuk keberangkatan ditanggal 19 Oktober pun tidak terlalu jauh dari pusat peribadahan di Mekkah dan Madinah.

Di Madinah, mereka membooking hotel Al Madinah Concorde yang jaraknya hanya 300 meter dari Masjid Nabawi.

Sementara di Mekkah, mereka membooking hotel Azka Al Shafwa yang jaraknya hanya 200 meter dari Masjidil Haram.

Tari juga menjelaskan, jika dengan dana Rp. 36 juta tersebut para jama’ah tidak perlu lagi memikirkan biaya tambahan karena sudah melingkupi semua fasilitas.

“Dana perjalanan itu melingkupi semua kebutuhan dan fasilitas mulai dari pendampingan, hotel, tiket pesawat PP Lampung – Jeddah – Lampung, akomodasi bus selama di Tanah Suci, hotel, air Zam – Zam, Visa dan lain – lain. Yang tidak kami back up hanya kelebihan muatan bagasi saja” Jelas Tari.

Marjuli, seorang calon jama’ah Umroh yang kebetulan sedang mendaftar menyatakan sangat mempercayai travel Haramein Group untuk memberangkatkan dirinya beserta istri untuk beribadah ke Tanah Suci.

“Amanah dan memang sangat bisa dipercaya, sebab saya sendiri direkomendasikan oleh saudara saya yang dulu pernah berangkat bersama Haramein Group” ungkap Marjuli.

Lagi Viral :   Bupati Minta Semua Aparatur Sipil Negara Tulang Bawang Jaga Disiplin

“Saya sendiri sejak pembuatan passport didampingi hingga jadi. Lalu peralatannya diberikan langsung. Padahal baru DP 5 juta. Selama saya sering kekantor ini juga saya perhatikan karyawannya sibuk melakukan pengantaran dan penjemputan jama’ah di Bandara Raden Inten II. Jadi saya sendiri kemudian tidak ada keraguan karena jelas berangkatnya” Sambung Marjuli.

“Apalagi Haramein Group ini kemudian pernah sempat ramai karena ada yang niru – niru merknya, nah kami masyarakat ini tambah yakin kalau Haramein Group ini memang bisa dipercaya. Logikanya khan orang – orang itu niru segala sesuatu karena yang ditirunya itu memang bagus dimata masyarakat” Tutup Marjuli

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top