Lampung

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Pastikan Akan Terus Berjuang Bersama Masyarakat

Lampung Selatan, beeoneinfo.com

Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Malik Ibrahim terus berjuang dan dekat dengan masyarakat untuk berbagi.

Sebagai Kader partai Gerindra harus berjuang dan membela serta berpihak kepada kepentingan masyarakat, itu merupakan amanah dan instruksi Ketua umum (Ketum) Partai Gerindra.

”Saya sebagai kader harus patuh setiap instruksi terhadap Prabowo Subianto sebagai ketua Umum. Sebagai kader harus bersatu dan merapatkan barisan, menyatukan pendapat agar bisa memenangkan Ketua Umum di pemilu 2024 mendatang,” ucap anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu, Kamis, (12/1/23).

Lagi Viral :   Lampung Selatan Siap Dukung Proyek Kawasan Bakauheni Harbour City

Menurut anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu, Pihaknya akan terus berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan berbagai pihak, sekaligus melakukan safari yang saat ini di lakukan di seluruh Desa wilayah Lampung Selatan.

Kegiatan ini salah satu amanah ketua umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang harus kami lakukan.

“Saya akan terus turun ke semua Desa di Dapil dan ketemu langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menunjukkan Partai Gerindra adalah partai milik masyarakat yang menjalani politiknya dengan kegembiraan, canda tawa, sosialnya agar Gerindra semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Lagi Viral :   Satu Mobil Nyungsep Akibat Kecelakaan di Depan Underpass UNILA, Begini Kronologisnya

“Bukan zamannya lagi untuk mengumbar janji-janji yang meninabobokan masyarakat, saat ini masyarakat sudah lebih pintar dan tau semua dalam birokrasi pemerintahan dan menilai wakilnya untuk memperjuangkan aspirasinya,” pungkasnya.

Malik juga meminta kepada masyarakat Do’a dan dukungannya agar ketua umumnya memenangkan di pilpres mendatang. (*)

Lagi Viral :   Rapid Test On The Road, Satgas: Dua Warga Reaktif

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top