Advertorial

Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan Kembali Usulkan Pembangunan Jalan Penghubung Katibung – Way Sulan

Lampung Selatan, beeoneinfo.com

Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba tinjau kondisi jalan penghubung antar kecamatan di Dusun Ujung Labuh Desa Tanjungan Kecamatan Katibung saat reses ke 1 diwilayah setempat, selasa 23 april 2024.

Dilokasi peninjauan, Farizal sempat berbincang dengan warga. Warga setempat meminta kepada perwakilan rakyat dapil 7 ini untuk mengusulkan pembangunan jalan poros tersebut. Menurut warga, jalan ini akses penting untuk dilalui kendaraan saat mengangkut hasil pertanian.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Kembali Lantik Kepala Desa Terpilih Pilkades Serentak Di Kecamatan Tanjung Sari

Anggota Fraksi Gerindra lamsel ini mengatakan dirinya telah dua kali mengusulkan pembangunan jalan penghubung kecamatan katibung dengan way sulan tersebut.

“Ini usulan saya kedua kalinya. Panjang jalan yang diutaman usulannya 1km 7 meter (1.007 meter). Saya minta dinas PUPR agar ini betul-betul menjadi prioritas tahun 2025 mendatang. Jalan ini juga meruapakan jalan pendidikan jalan menuju SMU 1 Katibung,”ungkapnya seraya mengucap “Semangat Membangun Negeri.

Lagi Viral :   Galeri Dekranasda Provinsi Lampung Di Bakauheni Diresmikan, Siap Menjadi Ajang Promosi Produk Unggulan 15 Kabupaten/Kota

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top