Lampung

Apel Kedua Di Bulan Desember, Ini Pesan Plt Asisten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Lampung Selatan

Kalianda, beeoneinfo.com

Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan Muhadi memimpin apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (11/12/2023).

Apel Minggu kedua di bulan Desember itu diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Muhadi berharap para aparatur sipil negara (ASN) semakin meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya.

Lagi Viral :   Peletakan Batu Pertama Oleh Dandim 0429/Lamtim Program Binter Terpadu RTLH

“Saya berharap momentum apel mingguan ini dapat meningkatkan semangat etos kerja seiring meningkatnya tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat,” kata Muhadi.

Menurut Muhadi, kedisipilanan pegawai tetap harus menjadi perioritas didalam bekerja. Masuk kerja tepat waktu, dan pulang kerja sesuai dengan waktunya.

Muhadi berpesan atas seluruh capaian dari kinerja sebelumnya dapat menjadi refleksi bagi keberhasilan kedepannya. Disamping itu, capaian-capaian serta prestasi yang diperoleh adalah perwujudan dari kerja cerdas, kerja cepat, dan kerja keras semua pihak.

Lagi Viral :   Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD, Bupati Lampung Timur Minta Maaf

“Untuk itu, saya minta ada evaluasi secara berkala bagi setiap ASN oleh pimpinan perangkat daerah masing-masing setiap bulannya,” imbuh Muhadi.

Pada kesempatan itu, Muhadi juga menyampaikan bahwa banyak peristiwa penting yang telah dilalui pada bulan November.

Diantaranya, peringatan Hari Pahlawan pada 10 November, perayaan HUT Lampung Selatan ke-67 Tahun pada 14 November, dan HUT KORPRI ke-52 pada 29 November.

“Berbagai rangkaian kegiatan di tiga momentum tersebut telah kita lewati dengan sukses,” kata Muhadi mengakhiri sambutannya. (*)

Lagi Viral :   Pemkot Metro Dapatkan Tambahan Formasi PPPK 18 Orang

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top