Bandar Lampung

APEL SIAGA PILKADA YANG DIGELAR PEMKOT BANDAR LAMPUNG DIWARNAI DENGAN DEKLARASI ANTI HOAX

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Plt. Walikota Bandar lampung, M. Yusuf Kahar. SE hari ini, Jum’at 23/03 mengikuti apel siaga sebagai pembina jelang pilkada di stadion Pahoman Bandar Lampung.

Apel tersebut digelar guna mengecek kesiapan semua aparat untuk menghadapi masa – masa pilkiada yang semakin dekat.

” Apel siaga untuk memeriksa kesiapan dan kesiagaan semua jajaran TNI – POLRI, satuan POL PP, dan semua instansi guna kelancaran dan kesuksesan jalannya pemilukada serentak yang akan digelar di kota Bandar Lampung.” Ujar Yusuf Kahar.

Lagi Viral :   Kodim 0429/ Lamtim Bersama Polres Lamtim, Gelar Buka Puasa Bersama Warakawuri dan Anak Yatim Piatu

Yusuf Kahar juga mengatakan, jika semua proses tersebut adalah upaya pembelajaran guna melangkah ke kedewasaan demokrasi dan untuk memperkokoh dan memantapkan tekad berdemokrasi di Bandar Lampung khususnya.

” Kita melihat proses pendewasaan Demokrasi yang sedang berlangsung yang dimulai dari tahap transisi Demokrasi, dengan melakukan pembelajaran terhadap setiap prinsif-prinsif Demokrasi melalui pengutan dan pematangan dasar-dasar dalam kehidupan berdemokrasi ” Tambah Yusuf Kahar lagi.

Lagi Viral :   Lampung Selatan Segera Laksanakan STQ Ke 3 Tahun 2022

” Marilah kita jadikan kegiatan ini untuk lebih memperkokoh serta memantapkan tekad, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dan lancar dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak Tahun 2018 di Kota Bandar lampung”. Imbuhnya.

Apel siaga ini diikuti oleh segenap jajaran pemkot Bandar Lampung, TNI – POLRI dan pol PP. Apel tersebut juga diwarnai dengan deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian untuk antisipasi masa pemilukada serentak di kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Lurah di Bandar Lampung Sulap Tempat Pembuangan Sampah Menjadi Taman Bermain Anak

( Dhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top