Lampung Selatan

Asisten Bidang Administrasi Umum, Badruzzaman Pimpin Apel Mingguan, Ini Pesan Pentingnya Pada ASN Lampung Selatan

KALIANDA, beeoneinfo.com

Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan Badruzzaman memimpin apel mingguan yang di gelar di Lapangan Korpri, Pemda setempat, Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Badruzzaman menekankan pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dalam menjalankan tugasnya.

Badruzzaman juga menyoroti betapa pentingnya kedisiplinan sebagai fondasi utama dalam menciptakan kinerja pemerintahan yang efisien dan terpercaya.

Dirinya menekankan bahwa kedisiplinan bukan hanya mengenai ketepatan waktu, tetapi juga integritas, etika kerja, dan tanggung jawab.

Lagi Viral :   Gelar Upacara Bulanan, Ini Pesan Khusus Nanang Ermanto Pada ASN Dan THLS

“Saya harap kedisiplinan para ASN ini harus terus ditingkatkan lagi. Absensi kehadiran harus tetap menjadi perhatian. Oleh karenanya saya minta seluruh Kepala OPD agar tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf di lingkungan kerjanya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Badruzzaman yang menyampaikan sambutan bupati itu, juga mengajak seluruh ASN meningkatkan sinergi dan kerja sama antar unit kerja guna mencapai tujuan bersama.

Lagi Viral :   TP PKK Lampung Selatan Gencar Pembinaan Di Desa Taman Agung

Badruzzaman berharap apel mingguan yang rutin dilaksanakan itu menjadi momentum untuk memperkuat semangat kerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu, apel tersebut diiharapkan dapat memperkuat kedisiplinan dan semangat kerja para ASN. Dengan penerapan nilai-nilai tersebut, diharapkan pelayanan publik akan semakin meningkat dan masyarakat merasakan manfaat yang nyata dari kinerja pemerintah.

“Bagaimana kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, jika etos kerja kita rendah. Bagaimana kita dapat berprestasi, jika tidak ada komitmen yang tegas didalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi masyarakat,” kata Badruzzaman. (*)

Lagi Viral :   Minyak Goreng Langka, Anggota DPRD Lampung Selatan Ancam Penimbun Minyak

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top