Bandar Lampung

Asyik !, Pemkot Bandar Lampung Akan Manjakan Masyarakatnya Dengan Tempat Wisata Baru

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Masyarakat Bandar Lampung dipastikan akan mendapat tambahan referensi liburan baru yang akan direalisasikan pada 2019 nanti. Hal itu diutarakan langsung oleh walikota Bandar Lampung, Herman HN usai menggelar rapat tertutup bersama kepala dinas Pertanian kota Bandar Lampung, Agustini pada senin 27/08.

” Kita akan realisasikan tahun depan ( 2019 ), mulai kita tata. Lahannya di sekitar terminal Kemiling itu, nanti akan kita buat kawasan wisata untuk bermain bersama anak – anak, memancing dan lain sebagainya.” Ungkap Herman HN.

Lagi Viral :   Pantau Penyebaran Covid 19, Nanang Ermanto Tinjau Pelabuhan Bakauheni

“Luas lahan sekitar 5 – 6 hektarlah, pokoknya mulai akhir tahun ini kita garap, untuk masalah berbayar atau gratis nanti kita bicarakan kembali dengan yang terkait.” Tutup Herman HN.

Sementara kepala dinas Pertanian Kota Bandar Lampung, Agustini menyampaikan akan ada beberapa zona yang diautr dalam taman Agripark tersebut.

Lagi Viral :   Pandemi Meningkat, Dua Kecamatan Di Lampung Barat Stop Proses Belajar Tatap Muka

” Akan ada beberapa zona yang akan memanjakan pengunjung nantinya. Ada zona bermain, zona pertanian agriculture, zona olahraga dan lain sebagainya.” Ucap Agustini.

” Nanti juga kita akan olah kolam yang sudah ada disana. Saat ini memang sudah ditumbuhi Teratai dan ada beberapa jenis ikan yang ada dikolam tersebut.” Tutup Agustini.

Lagi Viral :   Awali Tahun Baru 2020, Nanang ermanto Kunjungi TPA Al Hidayah Di Jatiagung

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top