Daerah

AUDENSI DPD IWO KOTA PRABUMULIH, PEMKOT SAMBUT BAIK PROGRAM KERJA IWO

Prabumulih
beeoneinfo.com

DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih melakukan audensi dengan Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (23/02/ 20211).

Kunjungan DPD IWO Kota Prabumulih ini di terima langsung oleh Wakil Wali Kota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH didampingi Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S.Ag, MM.

Audiensi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD-IWO) Kota Prabumulih ini berkaitan dengan Penyampaian Program Kerja Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD- IWO) Kedepan. Kata Ketua DPD IWO Kota Prabumulih Kandarian melalui Sekretarisnya Anja Rolanza didampingi Bendahara Umum IWO Kota Prabumulih Ladi Yansyah.

” Terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Prabumulih yang diwakili oleh pak Wakil Walikota dan menyambut baik program program kerja IWO kedepannya ” Ujar Anja seusai melakukan audensi.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Tanda Tangani Mou Bersama Kejari Lampung Selatan, Ini Tujuannya

Sebelumnya, pada audensi DPD IWO Kota Prabumulih ini, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri mengatakan¬† siap mempasilitasi kegiatan IWO, tanpa “menganak emaskan. Dalam hal ini kata dia tidak ada yang namanya anak tua dan anak muda. Dirinya juga mengapresiasi kenerja wartawan yang ada di Kota Prabumulih.

Orang nomor dua di Kota Prabumulih ini juga menyampaikan pesan permohon maaf dari Walikota Prabumulih, Ridho Yahya yang juga Selaku Dewan pembina IWO Kota Prabumulih karena berhalangan hadir lantaran ada Dinas Luar (DL).

Lagi Viral :   Tidak Dilengkapi Surat menyurat, Dua Kapal Diamankan Bea Cukai Batam

Namun kata Andriansyah Fikri, walaupum demikian tidaklah mengurangi makna audensi DPD IWO Kota Prabumulih ini.

” Jadi saya mewakili beliau, dan ini tidak mengurangi makna kunjungan IWO Kota Prabumulih ini ,” Ucap Fikri.

Dikatakan Fikri, tanpa wartawan ,Kota Prabumulih tidak di kenal di kanca nasional dan internasional, yaitu dengan mengiklankan dan memperkenal kan budaya dan adat istiadat Kota Prabumulih melalui media.

” Media massa adalah sarana tercepat dalam pemberitaan kegiatan kegiatan dan program Pemerintah Kota, ” Ujarnya Walikota yang sufah menjabat 2 periode ini.

” Wartawan online di harapkan dapat bersenergi dengan Pemerintah Kota dari segi apapun, juga dalam hal memberikan kritik dan saran yang berkesinambungan sehingga dalam pemberitaan dapat mengangkat citra Kota Prabumulih yang kita cintai ini ” Suami Hj Reni Indayani Fikri ini mengakhiri sambutannya.(Ab)

Lagi Viral :   PAUD Tunas Ceria Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan Terpilih Sebagai RBRA Bersertifikat Standar

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top