Bandar Lampung

Awal Tahun 2019, Alumni MAN 2 Bandar Lampung Gelar Reuni Akbar Dan Bazaar

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Temu kangen antar alumni tiap angkatan sedang giat – giatnya direncanakan sejumlah alumni MAN 2 Bandar Lampung. Rencananya, Temu kangen yang bertajuk Reuni akbar dan Bazaar itu akan digelar pada 19 Januari 2019 mendatang.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni MAN 2 Bandar Lampung, Avi Cenna Isnaini mengatakan rencana ini memang sudah lama diwacanakan.

” Sudah lama kita bahas, namun prosesnya baru sekarang. Mudah – mudahan lancar “. Terang Avi Cenna.

” Ada sedikit kekhawatiran karena bersamaan dengan tahun politik, sebagian alumni takut disusupi dengan kampanye – kampanye karena kebetulan ada beberapa alumni yang ikut dalam pencalegan. Tapi saya tegaskan, ini tidak ada urusannya dengan politik. Tapi ini adalah bagaimana kita memberi warna pada gelaran pesta demokrasi. Kalau ada yang nekad kampanye, ya silahkan tanggung resiko “. Tegas Avi Cenna.

Lagi Viral :   Sambangi Pemkot Bandar Lampung, Helmi Hasan Terkesan Dengan Kinerja Herman HN

Sementara Sekretaris IKAMANDA, Badru menuturkan harapan yang sama dengan ketua Umum IKAMANDA serta menambahkan harapan agar panitia pelaksana mampu memaksimalkan diri guna kelancaran acara tersebut.

” Setuju dengan apa yang diucapkan oleh ketua IKAMANDA. Kami tentu saja berharap pada panitia penyelenggara agar gelaran ini berjalan dengan baik. Maksimalkan diri agar semua proses tercapai. Intinya satu, silahturahmi yang kita harapkan terjalin kembali “. Harap Badru.

Lagi Viral :   Bank Swasta Tolak Penggunaan KTP Digital Warga Bandar Lampung

Mutho’ i, selaku ketua panitia pelaksana menuturkan, kegiatan – kegiatan pada gelaran reuni akbar dan Bazaar tersebut nantinya juga akan diselipi beberapa kegiatan ringan.

” Tidak ada yang spesial sih, karena yang spesial itu kan bagaimana menyatukan alumni semua angkatan, dan saling mengenal. Nanti mungkin akan ada pemberian kenang – kenangan saja pada guru – guru tanda hormat kami. Apa yang kami berikan akan disesuaikan dengan budget yang ada tentunya ” Jelas Mutho’ i.

Lagi Viral :   Grebek Sungai, Eva Minta Masyarakat Jangan Buang Sampah ke Sungai

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top