Bandar Lampung

Bandar Lampung PPKM Level 1, Eva Dwiana Ingatkan Warga Jangan Terlalu Sumringah

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terlalu sumringah karena saat ini kota Bandar Lampung sudah memasuki PPKM level 1 zona covid-19.

Pencapaian tersebut menurutnya hasil dari kerjasama antara masyarakat dan pemerintah.

“alhamdulillah ini berkat kerja keras semua masyarakat, pemerintah dan forkopimda kota Bandar Lampung bisa masuk PPKM level 1,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Meski sudah memasuki PPKM level 1, Eva mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat agar kota Bandar Lampung bisa mempertahankan PPKM level 1 dan menuju zona aman dari Covid-19.

Lagi Viral :   Di Kecamatan Penengahan, Pemkab Lampung Selatan Bagikan 2073 Paket Sembako

“Tapi bunda berharap kepada seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. Supaya tetap untuk kita, zona aman sudah di depan mata kita. Jangan kaya kemarin karena kita sudah level 1 kita terlalu sumringah masih ada yang enggak pakai masker,” katanya.

Lagi Viral :   Sempat Dikira Boneka, Pengusaha Papan Bunga Asal Bandar Lampung Menjadi Korban Pembunuhan

Ia pun meminta agar kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah yang baik ini terus dijaga agar geliat perekonomian di kota Bandar Lampung bisa berangsur normal seperti sediakala.

“Jadi tolong tetap jaga prokes, karena tanpa kerjasama yang baik pemerintah tidak bisa mengentaskan covid-19 di Bandar Lampung. Kalau nanti setelah lebaran kita masih level 1, insha allah kita akan ke zona aman dan semua aktivitas bisa kembali normal,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Gelar Halal Bihalal Lingkungan Pemkab Di Lapangan Korpri

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top