Bandar Lampung

Bantu Korban Tsunami, Ika Smanda 93 Baksos di Desa Way Muli Lampung Selatan

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Bandar Lampung angkatan tahun 1993 atau Ika Samda 93, menggelar Bakti Sosial (Baksos) pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018  di lokasi terdampak  bencana tsunami  di Lampung Selatan, tepat di tiga lokasi, yaitu  Tanjung Heran Desa Way Muli, Dusun 3 Way Muli, dan  Posko ATL (Asosiasi Trail Lampung)  Desa Bumi Ayu..

Lagi Viral :   Pengurus Wilayah Mathla'ul Anwar Di Lantik, Ini Harapan Ketua Umum

Bantuan yang bersumber dari  sebagian alumni yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia ini, terdiri dari baju layak pakai, selimut, mukena, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, baju dalam pria dan wanita serta anak-anak, tikar dan bantuan alat memasak.

Ketua Ika Smanda 93, Kombes Pol. Yandri Irsan, S.H., SIK, M.Si, yang saat ini menjabat Direktur Ditreskrimsus Polda Sultra, sejak hari  Minggu 23 Desember 2018, setelah kejadian bencana tsunami akibat erupsi Gunung Krakatau yang banyak memakan korban warga pesisir Lampung Selatan dan Pandegelang Banten, segera mengerakan 650 alumni SMAN 2 Bandar Lampung angkatan lulus tahun 1993 untuk bersama-sama memberikan bantuan dalam rangka meringankan beban korban bencana tsunami.

Lagi Viral :   Ikatan Keluarga Besar Bank Lampung Rayakan Hari Jadi Ke 19

Direncanakan Baksos ini juga akan kembali dilakukan setelah tanggal 6 Januari 2019 yang difokuskan untuk memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa dan siswi korban bencana tsunami akibat erupsi Gunung Krakatau.

Lagi Viral :   Alhamdulillah, Keluarga KPPS Terima 25 Juta Dari Herman HN

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top