Bandar Lampung

Bantu Terdampak TPA Bakung, Pemkot Bagikan 1.052 Pake Sembako

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung membagikan 1052 paket sembako kepada warga terdampak TPA Bakung di kelurahan Bakung kecamatan Teluk Betung Barat pada Selasa (22/1).

Paket tersebut berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, susu, gula dan mie instan. Pembagian sembako di berikan secara simbolis kepada 100 warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Untuk selanjutnya, Idham BS selaku Camat Teluk Betung Barat mengatakan pembagian sembako akan diberikan kepada warga yang berlokasi di kelurahan Bakung yang tersebar di dua lingkungan dan 6 RT. Warga yang
mendapatkan sembako itu sendiri merupakan warga yang terdampak langsung dari TPA Bakung.

Lagi Viral :   Keluarga Iringi Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Metro

“Tadi ada kurang lebih 100 paket dibagikan secara simbolis. Untuk sisanya akan diberikan kepada warga melalui RT masing-masing,” kata Idham.

Pembagian sembako itu sendiri diberikan rutin kepada warga kelurahan Bakung setiap setahun sekali. Untuk jumlahnya fluktuatif mengikuti jumlah dari data penduduk terakhir.

Lagi Viral :   Komplotan Pencuri Motor Di UNILA Sering Beraksi Menggunakan Atribut Ojek Online

Salah satu warga kelurahan Bakung, Anita (45) mengatakan ia beserta warga lainnya cukup terbantu dengan adanya pembagian sembako ini.

“Kami warga bakung merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako ini. Apalagi saat ini masih dimasa pandemi,” ungkapnya.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap kepada masyarakat agar sembako tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Semoga sembako yang kita berikan hari ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Eva.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap waspada terhadap varian baru covid-19. Hal itu untuk mencegah terjadinya loncakan covid-19 seperti beberapa bulan yang lalu yang melumpuhkan roda perekonomian di Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Pelayanan Buruk RS Abdoel Moeloek, Dari Muka Jutek Sampai Perkataan Ketus Pada Keluarga Pasien

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top