Bandar Lampung

Bantu Warga Mudik, Pemkot Akan Buka Posko Vaksinasi Booster

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana berencana akan membuka posko vaksinasi di BPR Syariah dan Bank Waway pada waktu dekat ini.

Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan mudik karena syarat untuk mudik harus sudah melakukan vaksinasi minimal dua kali.

“Yang akan mudik silahkan datang kesini, untuk vaksinasi booster biar bisa mudik bersama keluarga,” kata Eva Dwiana pada, Sabtu (23/04/2022).

Lagi Viral :   Satpol PP Layangkan Surat Teguran Untuk Pelapak Di Trotoar Imam Bonjol

“Kita pun tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang masih membutuhkan vaksin silahkan datang ke BPR Syariah Bandar Lampung,” sambungnya.

Mengenai kemungkinan dibukanya posko di perbatasan kota Bandar Lampung, Juru Bicara Satgas Covid-19 kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki mengatakan pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu.

Lagi Viral :   Kepala Kejari Lampung Selatan Pimpin Upacara Penurunan Bendera

“Tadi ibu wali bilang BPR Syariah dan Bank Waway, untuk di perbatasan nanti kita koordinasi dulu,” terangnya saat dihubungi melalui saluran telefon.

Untuk Diketahui, syarat mudik yang ditetapkan oleh pemerintah pusat mengharuskan setiap warga minimal sudah mendapatkan dua kali vaksinasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top