Nasional

Banyak Photo Beredar Di Sosmed, H. Abudin : “Saya sama Bunda Lili Saling Tanya Itu”

Morowali Utara, beeoneinfo.com

Keyakinan pasangan Holiliana Tumimomor dan H. Abudin Halilu untuk terus maju mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati Morowali Utara didasari atas keinginan dan harapan mereka yang ingin Morowali Utara (Morut) menjadi lebih baik.

Hal itu diungkapkan oleh H. Abudin Halilu saat diwawancarai melalui sambungan telepon pada Jum’at (07/08).

“Kita memang satu pandangan terkait infrastruktur dan kesejahteraan. Makanya saya dan bunda Lili sepakat, saya awasi infrastruktur, bunda Lili akan perjuangkan kesejahteraan dan kurangi pengangguran” Ujar H. Abudin.

Lagi Viral :   Fokopimda Provinsi Sulut Kembali Serahkan Bantuan Di Empat Pulau

“Terkait berjalannya kemudian, kita mulai dari sekarang. Apa yang ada kira – kira dikita, kita beri pada masyarakat termasuk menguruk jalan yang dilakukan oleh Bunda Lili” Imbuhnya lagi.

Ketika ditanya apa visi misi mereka berdua untuk Morut, beliau memastikan tidak ad visi misi yang muluk – muluk.

“Enggak ada visi misi yang muluk – muluk, rakyat bosan dengan itu. Gambar – gambar itu (yang beredar di sosmed) jelas visi misi kami” Pungkas H. Abudin.

Pasangan Holiliana Tumimomor dan H. Abudin Halilu sendiri terkenal dengan massifnya sosialisasi baik dilapangan ataupun dunia maya. Meski begitu, Bunda Lili dan H. Abudin sendiri malah tidak mengetahui jika banyak warganet yang menyebarkan photo – photonya di sosmed – sosmed.

Lagi Viral :   Gara - Gara Covid 19, Puluhan Pegawai Ramayana Nangis Bareng Karena Di PHK Massal

“Nah itu, saya kira itu orang Bunda Lili, saya tanya malah dia balik tanya kesaya” Terangnya sambil tertawa.

Namun begitu, H. Abudin bersyukur dan berterima kasih karena merasa banyak masyarakat membantu mereka dalam hal sosialisasi.

“Infonya bahkan dari luar Sulawesi mereka membantu sosialisasi. Alhamdulillah, kami berdua terharu. Semoga Allah membalas kebaikan kalian yang sudah bantu kami semua” Do’a H. Abudin.

Lagi Viral :   Pantau Perbatasan Miangas dan Marore, Danlantamal Dan Kapolda Sujud Syukur

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top