Bandar Lampung

BBM NAIK, BERIKUT JENIS DAN DAFTAR HARGA BARUNYA

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Sabtu 24 Februari 2018 ini PT PERTAMINA kembali menaikkan harga BBM. Hal ini dilakukan karena mengingat geliat harga minyak dunia cendrung naik, maka PERTAMINA memandang akan perlunya penyesuaian harga jual ke konsumen.

” Kita lakukan pengamatan dan evaluasi secara periodik. Jika kemudian harga minyak dunia mengalami kecendrungan naik maka akan perlu ada penyesuaian harga BBM hingga ketingkat konsumen. Namun jika menurun, maka diyakinkan kondisi sebaliknya pun akan berlaku ( penurunan harga ).” Jelas wakil presiden perusahaan PT PERTAMINA Adiatma Sardjito seperti dilansir dari tribunnews.com. Minggu, 25/02.

Lagi Viral :   Kunjungi Kebun Edukasi, Kepala LPP RRI Bandar Lampung Kagum Bukan Dari APBD

Beliau juga mengatakan kenaikkan ini berlaku untuk semua jenis BBM Umum ( bahan bakar minyak non penugasan ). Untuk pertamax, kenaikan terjadi hingga kisaran Rp. 300 menjadi Rp. 8. 900 per liter. Pertamina  Dex naik hingga kisaran Rp. 750 menjadi Rp. 10.000 dari harga sebelumnya. Kenaikkan juga terjadi pada pertamax turbo yang tadinya seliter hanya Rp. 9. 600 menjadi Rp. 10.100 dan Dexlite naik Rp. 600 menjadi Rp. 10.100.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara Peringati Hari Jadi Yang Ke 337

Namun kenaikkan tidak berlaku untuk pertalite, sebab dilansir dari cnnindonesia.com, harga pertalite masih tetap dengan harga Rp. 7.600 per liternya.( Dhit )

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Lepas 455 Kontingen Lampung Selatan Ikuti Porprov Lampung Ke IX

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top