Lampung

Bentuk Dari Keprihatinan, Karang Taruna Desa Gebang Dan Desa Sidodadi Pesawaran Galang Dana Bantuan

Pesawaran, beeoneinfo.com

Sebagai bentuk keprihatinan, para pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna desa yang berada di kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran, melakukan aksi peduli bagi korban bencana gempa dan sunami di Palu pada Minggu ( 07/10 ). Sasaran untuk aksi mereka yaitu Pantai Sari Ringgung dan sekitaran area pom bensin yang berada di desa Gebang. Pengurus Karang Taruna desa Gebang dan Karang Taruna desa Sidodadi sebagai pelaksana utama kegiatan ini telah membuka Posko pengumpulan bantuan di sekretariat Karang Taruna setempat.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Paparkan Kondisi Terakhir Lampung Selatan Pasca Bencana Tsunami Di Rakor Kementrian PUPR

Antusiasme pengunjung pantai dan pengguna jalan sangat tinggi untuk membantu korban dengan mendonasikan bantuan yang diserahkan langsung kepada panitia pelaksana kegiatan.

” Antusiasme masyarakat tentu dilandasi keprihatinan kepada korban bencana yang harus kehilangan keluarga harta benda mereka “. Tutur ketua Karang taruna desa Gebang, Mukhlis kepada beeoneinfo.com.

Lagi Viral :   Tindak Lanjuti Instruksi Kemendagri, Disdukcapil Bandar Lampung Siap Terbitkan e-KTP Untuk Transgender

Muklis menjelaskan bantuan yang dikumpulkan kemudian diserahkan ke posko induk kecamatan ,yang nanti nya akan langsung disalurkan kepada korban bencana yang ada di Palu – Donggala.

” Kami berharap bantuan yang di peroleh melalui kegiatan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musibah gempa meskipun jumlah dan nilai nya masih jauh dari kata cukup ” Tutup Mukhlis.

Lagi Viral :   Dandim Pimpin Apel Siaga Antisipasi Bangsit 22 Mei

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top