Bandar Lampung

Berangkatkan 710 Jamaah Umroh, Walikota Eva Dwiana Ingatkan Soal ini

BEEONEINFO.COM, Bandar Lampung

Pemerintah kota Bandar Lampung memberangkatkan 710 jamaah umroh yang terbagi kedalam 3 kloter.

Adapun kloter 1 akan sebanyak 228 jamaah diberangkatkan pada tanggal 26 November, kloter 2 sebanyak 286 akan berangkat pada 30 November dan 196 jamaah akan diberangkatkan pada kloter ke 3 pada tanggal 11 Desember.

Secara keseluruhan, sejak tahun 2022 – 2023 pemkot telah memberangkatkan 1.710 jamaah dengan rincian pada tahun 2022 sebanyak 500 jamaah menggunakan APBD murni. Sedangkan pada 2023 sebanyak 500 jamaah menggunakan APBD murni dan 710 jamaah menggunakan APBD perubahan.

Lagi Viral :   Koramil 09/WJ Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Musholla

Pada sambutan kegiatan manasik umroh, Walikota Eva Dwiana mengajak kepada seluruh jamaah agar memanfaatkan momen terbaik ini sebagai sarana untuk muhasabah diri.

Ia berpesan agar saling menjaga dan kompak selama di tanah suci mekah. Ia pun meminta agar para jamaah mengikuti instruksi pendamping umroh dan tidak sombong.

Lagi Viral :   MPP Di Kunjungi Kaji Tiru Pemkab Pangkajene Provinsi Sulawesi Selatan

“Sebagai tamu allah kita tidak boleh sombong, harus saling bantu dan kompak. Terutama yang muda membantu yang sudah sepuh,” ujarnya pada Senin (20/11) di Aula Semergou.

Ia pun meminta doa agar kota Bandar Lampung tetap dalam perlindungan allah dan bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Bunda minta doanya agar kita di pemerintahan bisa terus memberikan yang terbaik untuk bapak/ibu. Dan mohon doanya untuk kebaikan kota Bandar Lampung,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Meski Sederhana Dan Minimalis, Pemkab Lampung Selatan Tetap Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top