Daerah

Beraudiensi Dengan Nanang Ermanto, Ini Yang Akan Dilakukan Oleh PT PLN UP3 Tanjung Karang Di Lampung Selatan

Kalianda, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi dengan PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (5/9/2023).

Selain bersilaturahmi, dalam pertemuan ini juga turut dilaksanakan diskusi perpanjangan kerja sama antara PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan mengenai penambahan daya pengembangan pariwisata setempat.

Dalam kesempatan itu, Manajer Unit Pelaksanaan (MUP) PT PLN UP3 Tanjung Karang Donna Sinatra menyatakan, pihaknya siap membantu pengembangan pariwisata di Kabupaten Lampung Selatan, terutama dalam hal penerangan.

Lagi Viral :   DANLANTAMAL IV SAMBUT KEDATANGAN MENTERI PPN RI DI BANDARA RHF TANJUNGPINANG

“Kami siap membantu pak. Untuk teknisnya seperti apa nanti kami sampaikan lagi,” ujar Donna Sinatra dalam pertemuan itu.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan saat ini memang sedang fokus untuk mengembangkan sektor pariwisata guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.

Nanang mengatakan, hal itu sejalan dengan arahan dari pemerintah pusat agar pemerintah daerah bisa mandiri dan menggali potensi yang dimiliki oleh daerahnya masing-masing.

Lagi Viral :   Hadir Bareng Wakilnya, Nanang Ermanto Buka Sosialisasi IID Tahun 2022 Di Pemkab Lampung Selatan

“Kita harus mandiri, kata mandiri itu bagaimana kita bisa menggali potensi daerah. Maka pemerintah daerah diwajibkan untuk berkreasi dan berinovasi. Kita menggali yang ada, maka kita mengajak PLN untuk berkolaborasi,” kata Nanang.

Nanang berharap, dengan berkolaborasi dengan PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang, pariwisata di Kabupaten Lampung Selatan bisa berkembang pesat dan menjadi lebih baik lagi.

“Ini mohon bantuan juga dari PLN. Nah ini hal-hal ini yang sering terlupakan, semoga dengan adanya kolaborasi ini, pariwisata di daerah bisa maju. Sehingga perekonomian masyarakat juga meningkat,” ujar Nanang. (*)

Lagi Viral :   BAHAGIA BERBAGI BERSAMA ANAK JUARA YATIM DAN DHUAFA BINAAN RUMAH ZAKAT BATAM KEPRI

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top