Lampung

Berikan Bantuan Bedah Rumah Di Kecamatan Ketapang, Nanang Ermanto Minta Camat Dan Warga Turut Membantu

Ketapang, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali memberikan bantuan Bedah Rumah kepada warga yang rumahnya tidak layak huni di Kecamatan Ketapang, Rabu (20/9/2023).

Adalah Kadi warga Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang yang rumahnya disambangi langsung oleh orang nomor satu di Lampung Selatan untuk mendapatkan bantuan bedah rumah.

Turut mendampingi Nanang pada Kesempatan Para pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Winarni Nanang Ermanto, Camat Ketapang serta Kepala Desa Sri Pendowo.

Lagi Viral :   Ombudsman RI Kunjungi Lampung Selatan Ditemui Langsung Nanang Ermanto

Pada kesempatan itu, Nanang mengatakan segera akan memberikan bantuan uang tunai kepada Camat Ketapang untuk melaksanakan bedah rumah.

“Nanti bantuannya akan saya serahkan ke pak Camat untuk diteruskan dan untuk latar belakang rumah mbak Windy,” ungkapnya.

Nanang juga meminta Camat sebagai koordinator untuk pelaksanaan pembedahan dibantu juga dengan pemerintah Desa serta masyarakat agar pembangunan bisa selesai dengan cepat.

“Pak camat nanti sebagai koordinator dibantu juga dengan pak kades beserta jajaran masyarakat biar bisa selesai dengan cepat dan bisa ditempati secara layak,” ujarnya.

Lagi Viral :   Pairin Letakan Batu Pertama Rumah Abon Di Margodadi Metro

Sementara itu, putra dari Kadi mengatakan rumah saat ini yang ditempati orang orang tua yang tanahnya bukan milik pribadi Kadi, sehingga dia menunjukkan tempat disebelah rumahnya yang memang sudah ada pondasi yang terbangun tetapi belum sempat dibangun.

“Rumah ini tanahnya bukan punya pak pribadi, tapi disebelah ini sudah milik kami dan sudah ada pondasinya tapi belum sempat dibangun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kadi selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah datang kerumahnya untuk membedah rumahnya agar layak huni.

Lagi Viral :   Penentuan Penerima Dan Pengguguran Penerima PKH Wajib Melalui Rapat Desa

“Terima kasih pak bupati sudah datang untuk membedah rumah kami agar bisa ditempati dengan layak,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top