Banten

Bidpropam Polda Banten Gelar Pengecekan Urin Personel Polres Cilegon

Banten, Beeoneinfo.com

Bidpropam Polda Banten melakukan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) personel Polres Cilegon dengan melaksanakan cek urine pada Selasa (06/09).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bidpropam untuk memonitor personel yang ada di jajaran.

“Agar anggota Polres Cilegon tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana serta tidak melakukan tindakan yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat, salah satunya penyalahgunaan nakoba,” kata Yudo.

Lagi Viral :   Cuekin KPK, Dirut Waskita Karya Beton Bungkam Saat Di Jemput Paksa

Yudo menambahkan kegiatan ini juga untuk mengajak personel Polres Cilegon untuk tidak melakukan pelanggaran, “Kegiatan yang dilakukan Bidpropam ini bertujuan mengajak agar kita menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini semua dilakukan untuk kebaikan anggota dan institusi Polri, oleh karena dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tengah-tangah masyarakat dalam berkata dan perbuatan agar di perhatikan agar tidak menimbulkan pelanggaran,” ungkap Yudo.

Lagi Viral :   Jelang Munas, Golkar Lampung Pastikan Tetap Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketua Umum

Terakhir Yudo mengatakan dalam pemeriksaan urine ini tidak ada personel Polres Cilegon yang menggunakan atau mengkonsumsi narkoba dengan hasil tes urine seluruhnya negatif narkoba. “Pemeriksaan tes urine yang dilakukan berkaitan dengan penyalahgunaan penggunaan narkoba dengan tujuan untuk memastikan seluruh personel Polres Cilegon tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dengan hasil seluruh personel Polres Cilegon negatif narkoba,” tutup Yudo. (Tomi ibransah)

Lagi Viral :   Bukan Kotak Amal, Ini Motif Pencuri Al Qur'an Tertangkap Saat Beraksi Di Masjid

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top