Daerah

BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI DI DESA BERINGIN LUBAI

Muara Enim
beeoneinfo.com

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan vaksinasi di desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Senin (28/03/2022).

Pada kegiatan Vaksinasi ini,  Binda Sumsel menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dengan menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas Beringin. Kecamatan Lubai.

Kepala BIN Daerah Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda Kapten Inf Feri Tuispani SH mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi Binda Sumsel ini, terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim,  tenaga kesehatan di Puskesmas Beringin Kecamatan Lubai.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Tinjau Aset Tanah Pemkab Guna Pembangunan Gedung KIR Dan Bengkel

Dikatakan Feri, vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumsel di desa Beringin Kecamatan Lubai ini, sudah beberapa kali dilaksanakan Binda Sumsel.

” Vaksinasi akan terus kita kita laksanakan guna  mengantisipasi penyebaran pandemi covid – 19, karena tidak lama lagi Umat Islam akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan dan hari raya lebaran Idul Fitri 1443 H, ” Katanya

Lagi Viral :   BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI DI PT BUKIT ASAM Tbk.

” Bapak Presiden sendiri sudah menyampaikan, bagi warga yang ada keinginan untuk mudik, harus sudah vaksin 1 , 2 dan 3 booster penguat ” Ujar Feri.

Sementara Senada juga disampaikan Kepala Puskesmas Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Yedi Hardiansyah SKM didampingi Ketua Tim Vaksinator Kecamatan Lubai Eva Susanti.

Dikatakannya, segeralah masyarakat Kecamatan Beringin untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumsel di Puskesmas. Karena tidak lama lagi masyarakat akan menghadapi puasa bulan Ramadhan. (Ab)

Lagi Viral :   SAIPUL ARMAN WARGA KEMANG LEMBAK MUARA ENIM TEWAS GANTUNG DIRI

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top