Daerah

BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI DI KECAMATAN LUBAI

Muara Enim
beeoneinfo.com

Kendatipun dalam suasana libur hari raya Nyepi, namun Binda Sumsel masih melaksanakan vaksinasi di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Kamis (03/03/2022).

Seperti biasanya, Vaksinasi Binda Sumsel ini menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dengan menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas Beringin  Kecamatan Lubai..

Kepala Badan Intelijen Negara Sumatera Selatan (BINDA) Brigjen TNI Armansyah selaku  melalui Kapten Inf Feri Tuispani yang merupakan Kepala Pos Badan Intelijen Negara (Kaposda) Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fihak terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan juga tenaga kesehatan di Kecamatan Beringin Kecamatan Lubai yang terus membantu dalam pelaksanaan vaksinasi Binda Sumsel di wilayah Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.

Feri mengatakan, vaksinasi Binda Sumsel ini akan terus dilaksanakan di Kecamatan dan Desa dalam wilayah Kabupaten Muara Enim untuk menyisir masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Lagi Viral :   JALAN LINTAS TENGAH MACET, SEJUMLAH PELAKU PUNGLI BERHASIL DIAMANKAN TIM GABUNGAN POLSEK TANJUNG AGUNG

ia mengatakan, masyarakat yang memenuhi syarat untuk melakukan vaksin, agar segera melakukan vaksin. Masyarakat jangan terprovokasi dengan isu isu hoaks yang kontra terhadap vaksinasi.

Karena jelas, tegas Feri vaksinasi itu untuk mengantisipasi menyebarkan varian Covid-19 Umicron dan juga Covid – 19 varian lain.

” Vaksinasi itu akan menciptakan ketebalan tubuh, sehingga nantinya masyarakat bisa terhindar dari penyebaran pandemi covid – 19 yang selama ini masih terus menghantui kita ” Ujar Feri

” Untuk di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim hari ini, Binda Sumsel menargetkan 200 dosis,”Ungkap Feri

”Insya Allah, vaksinasi ini akan terus kita laksanakan, hingga tercapai target yang kita inginkan ” Pungkas Kapten Inf Feri Tuispani.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim Oku Asmara, yang terus memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Muara Enim..Dirinya atasnama Pemkab Muara Enim sangat memberikan apresiasi kepada Binda Sumsel yang terus membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   KURNIAWAN,PRIA ASAL LAMPUNG UTARA JABAT PLH BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM

” Kami atasnama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel yang sudah berperan serta turun langsung melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Muara Enim ” Kata Oku.

Oku meminta kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk bisa melakukan vaksin. Mengingat, vaksinasi merupakan solusi untuk memutus matarantai penyebaran pandemi covid – 19.

” Kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk segera melaksanakan vaksin, mulai dosis pertama, kedua, hingga ketiga ” Ajak Oku.

” Karena vaksinasi covid – 19 ini merupakan program Pemerintah dengan tujuan agar masyarakat  bisa mengakhiri bencana nonalam pandemi covid – 19 yang selama ini sudah sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat ” Jelas Oku.

Senada juga disampaikan Kepala Puskesmas Beringin Kecamatan Lubai  Kabupaten Muara Enim  Yedi Hardiansyah, Skm dan Ketua Tim vaksinator Kecamatan Lubai Eva Susanti.

Lagi Viral :   SAMPAI KAPAN KABUPATEN MUARA ENIM BISA MEMILIKI SEKDA DEFINITIF?

Dikatakan Hardiansyah, peran serta Binda Sumsel dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangat membantu masyarakat di Kecamatan Lubai dan dirimya sangat mengucapkan terima kasih.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel yang sudah memberikan bantuan vaksin di Puskesmas Beringin Kecamatan Lubai, ” Ujar Yedi

” Kita semua berharap, agar kegiatan vaksinasi bersama Binda Sumsel ini masih terus tersedia, sehingga vaksinasi masyarakat di Kecamatan Lubai bisa mencapai target yang diinginkan ” Harap Yedi (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top