Daerah

BINDA SUMSEL VAKSINASI 200 WARGA DESA PAGAR JATI BENAKAT KABUPATEN MUARA ENIM

Muara Enim
beeoneinfo.com

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melaksanakan vaksinasi di Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim, Rabu (09/02/2022).

Vaksinasi Binda Sumsel ini menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, yang dilaksanakan dan menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas Benakat Kecamatan Benakat.

Kepala BIN Daerah Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda Kapten Inf Feri Tuispani mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fihak terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan juga tenaga kesehatan di Puskesmas Benakat Kabupaten Muara Enim yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi Binda Sumsel ini.

Feri mengatakan, vaksinasi yang digelar oleh Binda Sumsel ini, untuk mengantisipasi menyebarkan varian Covid-19 Umicron dan juga Covid – 19 varian lain. Karena akan menciptakan ketebalan tubuh, sehingga penyebaran pandemi covid – 19 semakin bisa diminimalisir.

Lagi Viral :   Kunjungi Lampung Selatan, Ini Tujuan Pemkab Banyumas Jawa Tengah

Terkait banyaknya berita hoaks, dia selalu menghimbau agar  masyarakat jangan termakan berita isu hoaks yang menyesatkan masyarakat mengenai vaksinasi. Karena kata Feri vaksinasi ini adalah untuk kebaikan dan kesehatan masyarakat sendiri.

Feri menjelaskan untuk vaksinasi Binda Sumsel di desa Pagar Jati Kecamatan Banakat ditargetkan 200 dosis vaksin.

”Kita berharap vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumsel di setiap desa dalam wilayah Kabupaten Muara Enim akan berjalan lancar, mendapat dukungan dari semua fihak ” Harap Feri sebagai Kepala Pos Badan Intelijen Negara wilayah Kabupaten Muara Enim ini.

Lagi Viral :   BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI PELAJAR DAN UMUM DI 8 KECAMATAN DALAM KABUPATEN MUARA ENIM

Sementara itu Kepala Puskesmas Benakat, Muhaden, SKM didampingi Ketua Tim Vaksinator Kecamatan Benakat,  Ratnasari mengatakan selaku tenaga kesehatan sangat mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel dan jajarannya karena sudah memberikan bantuan vaksin kepada warga Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

” Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel dan jajarannya, karena sudah memberikan bantuan vaksin kepada masyarakat Kecamatan Benakat ” Ucap Muhaden.

Dirinya selalu berharap vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sumsel ini terus berlangsung tanpa kendala hingga mencapai target.

” Kita semua berharap, agar kegiatan vaksinasi bersama Binda Sumsel di Kabupaten Muara Enim bisa terus terlaksana tanpa kendala, sehingga vaksinasi masyarakat di Kabupaten Muara Enim bisa tercapai sesuai yang kita inginkan ” Harapnya

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim Oku Asmara sangat memberikan apresiasi kepada Binda Sumsel sangat membantu dan berperan serta dalam pelaksanaan vaksinasi masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   Partai Golkar Bandar Lampung Potong 4 Sapi

Dirinya atasnama Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat berterima kasih kepada Binda Sumsel. Hanya Tuhan lah yang bisa membalasnya. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top