Lampung

Buka Tournamen Futsal Championship, Nanang Ermanto : Saya Enggak Mau Sewa – Sewa Pemain Luar

LAMPUNG SELATAN, beeoneinfo.com

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka secara resmi Futsal Championship 2019 Dispora CUP I Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/3/2019).

Dalam rangka menjaring atlet berprestasi dan menyiapkan klub-klub Futsal yang akan menuju pertandingan di Liga Nusantara antar Kabupaten/Kota di Bandar Lampung pada bulan Agustus 2019.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Futsal Championship.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Thomas Amrico, Ketua KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi, Camat Kalianda Erdiansyah, para Juri dan para peserta Futsal.

Ketua pelaksana kegiatan Rela Setia mengatakan ada sebanyak 43 klub Futsal yang akan mengikuti pertandingan dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Kalahkan SMA Ma'arif, Koramil 06 Purbolinggo Juara 1 Volly Antar Instansi

“Pertandingan tersebut dilaksanakan mulai pada hari ini (11/3) hingga tanggal 16 Maret 2019”, ujar Rela Setia

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Selatan Ariswandi selain mengucapkan terima kasih atas kesediaan Plt. Bupati Lampung Selatan membuka acara tersebut mengharapkan peran dan prestasi para pemuda dalam Pembangunan di bidang Olahraga.

Ia juga berharap dengan dilaksanakan pertandingan ini dapat mencetak atlet-atlet Futsal yang dapat berprestasi baik di Daerah maupun di Pusat.

“Mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mencetak atlet-atlet Futsal yang berprestasi baik di Daerah maupun Pusat”, ujar Ariswandi.

Lagi Viral :   Hadiri Aktivasi BRSAMPK Handayani Di Jakarta, Nanang Bangga Menjadi Jebolan Yayasan Handayani

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka acara tersebut mengatakan tidak akan mengambil atlet sewaan dari luar Kabupaten,.

“Saya tidak mau mengambil atlet-atlet dari luar Kabupaten Lampung Selatan”, katanya.

Ia juga berharap dengan dilaksanakan pertandingan ini dapat muncul atlet-atlet berprestasi.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat muncul atlet-atlet Futsal yang berprestasi”, imbuh Nanang.

Orang nomor satu di Lampung Selatan juga meminta para peserta untuk dapat menghormati hasil keputusan para juri dengan sportifitas dan harus menjaga Nasionalisme.

“Dengan Sportifitas dan Nasionalisme akan menumbuhkan semangat atlet untuk mencapai Prestasi baik di Daerah maupun di Pusat”, tutup Nanang.

Usai membuka kegiatan tersebut, orang nomor satu di Lampung Selatan itu bermain futsal bersama para pejabat dan panitia pelaksana, dengan semangat Nanang akhirnya berhasil mencetak 2 gol untuk timnya.

Lagi Viral :   Plt Bupati Lampung Selatan Ikuti Rakor Penanganan Bencana Oleh Kemenko PMK RI

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top