KEP. RIAU

Bukti Nyata TNI, Kegiatan TMMD Ke 104 Di Gelar Di Kota Batam

Batam, beeoneinfo.com

Kelurahan Sembulang dan Rempang Cate Kecamatan Galang, Menjadi tempat pelaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019.
TTMD ke-104 kali ini, berlangsung satu bulan lamanya, 26 Februari-27 Maret.

Pembukaan pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Wakil Walikota Batam Amsakar achmad.

Adapun tema TMMD ke-104 Tahun 2019 adalah

“Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.

Lagi Viral :   Kisruh harga Minyak, Presiden AS Ancam Arab Saudi

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan dalam kegiatan TTMD ini adalah bukti nyata peran TNI bersama rakyat.

Kegiatan TMMD ini merupakan wahana untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, serta ketahanan nasional dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya generasi milenial.

“Kegiatan ini sebagai bentuk mendukung pembangunan nasional melalui pembangunan daerah terpencil sebagai salah satu wujud realisasi Nawacita Pemerintah RI,” sebutnya.

Lagi Viral :   PANGKOGABWILHAN 1 MENINJAU KESIAPAN MAKO KOGABWILHAN 1 TG PINANG DALAM RANGKA PERSIAPAN PERPINDAHAN MAKO KOGABWILHAN 1

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Infantri Romel Djangga Wardhana juga mengatakan, “dalam pengerjaannya, kegiatan ini sinergi antara Kodim dengan Pemerintah Kota Batam, serta dengan melibatkan warga masyarakat.

Beragam agenda kegiatan dalam TTMD ke 104 th 2019 ini, Selain semenisasi, ada juga pengobatan masal yang dilakukan oleh Tim medis dari personil medis termasuk  dokter dr Rumkitban 01.08.03 Batam.

Masyarakat kec Galang terlihat sangat antusias mengikuti gelar pengobatan masal ini. Berbagai pelayanan disediakan oleh Tim medis Rumkitban 01.08.03 Batam, mulai dri pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Lagi Viral :   Bukan Tsunami : Manado Di Hantam Ombak Besar, Ini Kata BMKG

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top