Daerah

BUPATI IR H HERI AMALINDO MM KUKUHKAN STPM KABUPATEN PALI

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan Ir H Heri Amalindo MM  mengukuhkan Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (STPM) dan, Tanggap Darurat, Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana dan anggota Petaka Linmas Lingkup Satpol.PP Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di lapangan Terbang eks Stanvack yang terletak di kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (10/04/2019)

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh sejumlah OPD dan FKPD di lingkungan Pemkab PALI serta 1020 anggota Linmas kelurahan/desa dan kecamatan se Kabupaten Penukal.Abab Lematang Ilir ( PALI)

Dalam kesempatan ini, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM menyampaikan pesan agar masyarakat di Kabupaten PALI  dapat terus menjaga persatuan dan kebersamaan karena sebentar lagi akan di laksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak, dan sebagai anggota Linmas yang sudah dilantik agar bisa menjaga ketertiban, persatuan dan jangan terpecah belah serta terkoyak kotak.

Lagi Viral :   JUARSAH, PLT BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM KEMBALI DIHADIRKAN DISIDANG KASUS OTT KPK KABUPATEN MUARA ENIM

” Kepada Masyarakat di Kabupaten PALI untuk terus menguatkan, menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu Serentak, mari kita jaga ketertiban, keamanan dan ketenangan. Janganlah perbedaan politik menjadikan kita terpecah belah dab terkoyak koyak, Kita harus tetap menjujung persatuan ” Ucap Heri.

Bupati juga memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Linmas Kabupaten PALI menjadi Linmas yang terbaik se Sumatera Selatan.

“Beberapa bulan lalu, Linmas kita dapat penghargaan dari Gubernur Sumsel karena menjadi Linmas terbaik. Artinya meski Kabupaten kita ini baru seumur jagung tetapi kita sudah bisa buktikan bahwa kita jadi yang terdepan,” Terangnya.

Lagi Viral :   ROBERT DAN ANANG GONDRONG WARGA KOTA PRABUMULIH TEWAS MENGGENASKAN DIKEROYOK

Dirinya juga meminta kepada anggota Linmas Kabupaten PALI untuk selalu memberikan perlindungan kepada masyarakat, untuk itu dia meminta agar kedepannya seluruh anggota Linmas PALI untuk belajar dan menguasai bela diri.

“Untuk kedepannya anggota Linmas harus latihan bela diri, karena bagaimana mau melindungi masyarakat kalau Linmas sendiri tidak mampu melindungi dirinya sendiri,. Itu juga untuk meningkatkan kemampuan anggota Linmas dalam menjaga lingkungannya, ” Ujarnya.

Bupati juga menyinggung masalah kesejahteraan anggota Linmas. Disampaikannya bahwa Pemkab PALI telah memberikan dan menaikan honor Linmas yang awalnya honor Linmas hanya Rp 200.000, saat ini sudah naik memjadi Rp 346.000.

Sementara itu, Zulkopli SH, Plt Kepala Satpol.PP Kabupaten PALI membeberkan pengukuhan Satgas Linmas bertujuan untuk,  Tanggap darurat, kesiapsiagaan dan penanggulangan bencana serta anggota petaka Linmas lingkup Satpol.PP.

Lagi Viral :   Pria Bertato Ditemukan Tewas Di Laut Oleh Nelayan Di Desa Way Muli Lampung Selatan

“Diharapkan tim dapat berkoordinasi dan bekerjasama untuk meningkatkan ketertiban umum serta cepat tanggap dalam menanggulangi setiap adanya bencana,” Tukasnya

Laporan : Engghie BN
Editor : Aben CN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top