Daerah

BUPATI PALI DAN KAPOLDA SUMSEL LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KOLAM RENANG PAKRI

Palembang
Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr Ir H Heri Amalindo MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang di Stadion komplek Pakri Palembang – Sumatera Selatan, (21/3/2023).
Kolam renang Pakri tersebut merupakan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pada kesempatan ini, Bupati Kabupaten PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM mengatakan bahwa hibah pembangunan kolam tenang Pakri ini adalah sebagai bentuk bahwa pihaknya sangat mendukung program-program dari Polda Sumsel di cabang olah raga renang sehingga nantinya atlit renang provinsi Sumsel dapat mengharumkan nama Indonesia, baik di kanca nasional maupun di tingkat internasional.

Heri juga merasa bersyukur atas bisa terlaksananya pembangunan kolam renang Pakri ini.

Lagi Viral :   ASPOTMAR DANLANTAMAL IV HADIRI SERBUAN VAKSIN TNI BERSAMA WALUBI

“Kita patut bersyukur dengan telah terlaksananya pembangunan kolam renang Pakri ini, diharapkan nanti bisa memberikan spirit bagi personel Polda Sumsel dalam mengasah kemampuan di cabang olahraga renang,” ujarnya.

Selain itu, Heri Amalindo juga berharap agar setelah ada kolam renang Pakri ini, pihaknya juga ingin tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kolam renang Pakri. Karena kata Heri dengan tetap terjaganya kebersihan kolam renang akan memberikan kenyamanan bagi atlit serta akan terus bisa memberi manfaat dalam jangkah panjang,”tuturnya.

“Mudah-mudahan pembangunan kolam renang pakri ini, dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama ,”harapnya.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab PALI yang sudah memberikan hibah kepada Polda Sumsel untuk pembangunan kolam renang Pakri.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Pantau Langsung Penyalurana BLT Di Palas

“Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan kepada Bupati PALI yang telah banyak berkontribusi kepada Kepolisian Daerah Sumsel maupun kepada Polres PALI yang langsung dapat di rasakan oleh kami, sehingga kami bisa memberikannya kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Kapolda, dengan adanya kolam renang di komplek pakri ini pihaknya berharap agar bisa memberikan bermanfaat untuk kesehatan sehingga  kesiap siagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel dalam melayani masyarakat.

Kapolda juga menjelaskan bahwa kolam renang Pakri ini dilengkapi fasilitas olahraga untuk Polri serta merupakan komplek yang terbesar di Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada senior kita terdahulu, khususnya Kapolda – Kapolda sebelumnya, yang telah memberikan banyak pembangunan di komplek Pakri ini, semoga kita bisa merawat, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang panjang,” ucap Kapolda

Lagi Viral :   KOMANDAN LANAL BATAM HADIRI DAN SAMBUT KEDATANGAN KRI SULTAN HASANUDDIN (SHN-366) SELESAI SATGAS MTF TNI KONGA XXVIII-L UNIFIL TA. 2020 DALAM MISI PERDAMAIAN DUNIA.

Selain itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati PALI beserta jajaran yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang ini untuk Polda Sumatra Selatan. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top