Daerah

BUPATI PALI TIDAK HADIR, SIDANG PARIPURNA XIII DPRD PALI DISKOR

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Nampak semangat para wakil rakyat di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, dengan pakaian rapi, tersenyum berseri seri, datang ke Kantor DPRD Kabupaten PALI, karena hari ini ada agenda penting yaitu melaksanakan tugas tugasnya sebagai wakil rakyat melaksanakan sidang paripurna XIII pembahasan Rencana Peraturan Daerah Perubahan APBD (Raperda APBD-P) tahun anggaran 2021, Kamis (30/09/2021).

Para wakil rakyat PALI, setiba diruang rapat, langsung duduk dikursi mereka masing masing dengan tertib menunggu sidang segera dimulai.

Setelah pukul 10.00 WIB,sebagaimana jadwal sidang seharusnya dimulai. Para DPRD Kabupaten PALI mulai menunjukan gelagat gelisah dan berbisik bisik satu dengan yang lainnya.

Lagi Viral :   KETUA DPRD PALI SEBUT, PENUNJUKAN PLT SEKWAN OLEH PEMKAB PALI, CACAT HUKUM

Sidang belum bisa dilaksanakan sesuai jadwal, lantaran yang ditunggu tunggu Bupati Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM belum juga menampakan dirinya diruang sidang DPRD Kabupaten PALI.

Ada apakah dengan Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM sehingga lalai menghadiri sidang paripurna sebagaimana waktu yang sudah dijadwalkan. Sementara yang bersangkutan diketahui dalam kondisi sehat walafiat.

Berjalan waktu, sudah lewat pukul 10 WIB, Heri Amalindo belum juga nampak diruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten PALI. Tidak ada juga informasi dari Heri Amalindo kenapa dia belum hadir disidang itu.

Setelah ditunggu tunggu, Bupati Kabupaten PALI belum juga hadir disidang Paripurna. Hingga akhirnya Ketua DPRD kabupaten PALI H Asri AG angkat bicara.

Lagi Viral :   JARINGAN RELAWAN ANIES BASWEDAN PRABUMULIH  MUARA ENIM DAN PALI, GELAR DEKLARASI

” Sidang Paripurna XIII DPRD Kabupaten PALI terpaksa kita skor dikarenakan Bupati Kabupaten PALI Ir.H.Heri amalindo MM belum hadir ” Ucap Asri AG membuka memecah kesunyian diruang sidang.

Dijelaskan Asri, sesuai ketentuan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pedoman penyusunan tata tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan kota. Dalam pasal 93 ayat 2, Pasal 105 ayat  6 dan PP12 tahun 2018 pasal 26 ayat 6 junto tatib nomor 1 tahun 2019 pasal 16 ayat 7, dan tatib DPRD PALI no 1 tahun 2019. menyatakan rapat paripurna dalam mengambil keputusan keputusan daerah wajib dihadiri kepala daerah, yang dalam hal ini Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM.

” Jadi karena beliau (Heri Amalindo) belum hadir, sidang Paripurna XIII DPRD Kabupaten PALI, kita skor  hingga pukul 12.00 WIB ” Jelas Asri dihadapan sidang Paripurna DPRD Kabupaten PALI.

Lagi Viral :   TRAGIS, RADEN WARGA TALANG BULANG TEWAS DIDUGA KORBAN TABRAK LARI DIJALAN SERVO KM 63

Rapat Paripurna XIII pembahasan Rencana Peraturan Daerah Perubahan APBD (Raperda APBD-P) tahun anggaran 2021 ini, hingga pukul 11.00 WIB baru dihadiri 13 dari 25 anggota DPRD kabupaten PALI. (AE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top