Daerah

CIK UJANG SH SAMBANGI KELUARGANYA DIKABUPATEN MUARA ENIM

Muara Enim
Beeoneinfo.com

Bupati Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang SH, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan menyambangi keluarganya yang ada di Kabupaten Muara Enim, seusai menghadiri peresmian Jembatan Air Lontar di kecamatan Pengandonan OKU – Sumsel, Minggu (27/02/2022).

Kunjungan Cik Ujang kali ini, mendatangi sanak keluarga yang berada di Desa Tanjung Karangan, Desa Darmo, Desa Seleman, dan Desa Pulau Panggung Enim serta sekitaran Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dalam Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   ERWIN WARGA AIR ITAM PALI TERTANGKAP BASAH MALING TAS DI PESTA HAJATAN

Pada kesempatan itu, Cik Ujang berpesan kepada sanak keluarganya di Kabupaten Muara Enim yang ia kunjungi agar selalu menjaga kesehatan dan jangan memutuskan tali silaturahmi dengan sesama keluarga.

Orang nomor satu dikabupaten Lahat ini mengungkapkan bahwa dirinya banyak sanak keluarga di Kabupaten Muara Enim. Sedangkan  keluarga di Tanjung Enim berasal dari pihak almarhumah ibundanya.

Lagi Viral :   DEFISIT, KOK PEMKAB PALI KELUARKAN SURAT RASIONALISASI DENGAN MEMOTONG HAK PEGAWAI

” Keluarga kita ini kalau mau ditelusuri silsilahnya itu banyak sekali. Silsilah itu kita harus tahu, dan sampaikan kepada anak keturunan kita. Jangan sampai mereka nanti tidak tahu siapa saja sanak keluarga kita ” Tutur Cik Ujang.

Pemimpin Kabupaten Lahat dengan motto Lahat Bercahaya ini mengingatkan kepada sanak keluarganya, kalau sudah tahu keluarganya, agar selalu saling bertandang, saling memberi tahu bila ada hajatan keluarga, agar silaturahmi keluarga kita tidak terputus. (Ab)

Lagi Viral :   Sekda Lampung Selatan Buka Sosialisasi Permendagri Nomor 19 Tahun 2020

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top