Bandar Lampung

Covid-19 Kembali Meningkat, Eva Dwiana Cek Kesiapan RS Rujukan

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan pengecekan di sejumlah rumah sakit rujukan covid-19 guna memastikan kesiapan jika terjadi lonjakan kasus di kota Tapis Berseri.

Adapun rumah sakit rujukan tersebut yakni Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Rumah Sakit Imanuel, RSPTN Universitas Lampung (Unila) , dan Rumah Sakit Advent.

Didampingin Dandim 0310/KBL, Eva Dwiana mengecek ketersediaan ruangan, oksigen, kesiapan tenaga kesehata, hingga ruangan untuk perawatan pasien covid-19.

Lagi Viral :   Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Kodim 0429/Lamtim Terus Bersinergi Gelar Operasi Protkes

“Untuk rumah sakit kita sudah melakukan pengecekan dan alhamdulilah untuk ketersediaan oksigen baik dan kamarnya juga baik. Persiapan ini adalah tindak lanjut dari arahan presiden Jokowidodo sebagai bentuk antisipasi jika terjadi lonjakan covid-19 di kota Bandar Lampung,” ungkapnya pada, Selasa (8/2/2022).

Dalam hal ini, pemerintah kota Bandar Lampung bekerjasama dengan unsur FORKOPIMDA dalam persiapan menghadapi lonjakan covid-19.

Lagi Viral :   Winarni Nanang Buka Rakor Pokja PAUD Se Lampung Selatan Tahun 2021

Ia pun berharap kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes agar tidak ada lagi masyarakat di Bandar Lampung yang terpapar covid-19.

“Mudah-mudahan covid-19 di kota Bandar Lampung hanya lewat saja dan beberapa orang saja. Mudah-mudahan ini cepat berlalu dan kita semua bisa kembali aman,” pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top