Lampung

CSR Provinsi Lampung Kucurkan 1, 293 Milyar Untuk Bantuan Musibah Tsunami Di Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, beeoneinfo.com

Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung, berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp.1,293 miliar untuk musibah tsunami yang melanda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Berbagai perusahaan, baik BUMN maupun swasta yang ada di Provinsi Lampung, khususnya Lampung Selatan, turut ambil bagian membantu masyarakat yang terdampak bencana tsunami.

Ketua Forum CSR Lampung, Veronika Saptarini menyampaikan, bahwa pihaknya mengapresiasi Pemkab Lamsel beserta seluruh tim gabungan atas kecepatannya dalam penanganan darurat pasca terjadinya musibah tsunami.

Lagi Viral :   Sempat Di Mediasi Bupati, Warga Desa Mandah Natar Ungkap Alasan Kembali blokir Jalan Desa

“Di balik musibah yang terjadi ada hikmahnya, yakni kekompakan dan kebersamaan kita semua, sehingga kita dapat mengumpulkan donasi untuk sementara sebesar Rp 1.293.034.000,” ujar Rini di Posko Utama Darurat Bencana yang berada di rumah dinas bupati Lamsel, Kamis (27/12/2018).

Rini menambahkan, angka tersebut berkemungkinan masih akan bertambah. Sebab menurutnya, donasi masih terus dilakukan dari berbagai perusahaan yang ada di Provinsi Lampung.

Lagi Viral :   Gelar Lampung Selatan Expo, Pemkab Akan Undang Band Rock Indonesia Papan Atas

Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, kepedulian dan bantuan yang diberikan tersebut.

“Tentunya bantuan ini sangat membantu kami dalam upaya melakukan langkah-langkah pemulihan pasca bencana,” kata Nanang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top