HUKRIM

Cuekin KPK, Dirut Waskita Karya Beton Bungkam Saat Di Jemput Paksa

Jakarta, beeoneinfo.com

Dianggap tidak kooperatif, Direktur Umum Waskita Karya Beton Precast, Jarot Subana terpaksa digelandang KPK untuk dilakukan pemeriksaan.

Hal itu dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri melalui pesan tertulis pada Kamis (23/07).

“Benar, Penyidik KPK melakukan penjemputan paksa terhadap 1 orang atas nama JS karena dinilai tidak kooperatif dalam proses penyidikan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Proyek Fiktif pada BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk,” ujar Pelaksana Tugas Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri dikutip dari cnnindonesia.com.

Lagi Viral :   RESMI, kEJAKSAAN AGUNG PECAT JAKSA PINANGKI SECARA TIDAK HORMAT SEBAGAI ASN

Jarot sendiri kemudian tiba digedung KPK tanpa sepatah katapun. Disampingnya beberapa petugas KPK mengawalnya dengan ketat dan langsung membawanya kelantai 2 untuk pemeriksaan.

Sebelumnya, KPK menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pekerjaan fiktif pada 14 proyek yang dikerjakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Lagi Viral :   Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, mengingatkan pentingnya membangun rasa cinta kepada tanah air diera global saat ini.

Mereka ialah Fathor Rachman selaku Kepala Divisi II PT Waskita Karya pada periode 2011-2013 dan Yuly Ariandi Siregar selaku Kepala Bagian Keuangan dan Risiko Divisi II PT Waskita Karya pada periode 2010-2014.

Terdapat 14 proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi oleh pejabat Waskita Karya itu. Proyek tersebut tersebar di Sumatera Utara, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Bali, Kalimantan Timur, hingga Papua.

 

 

Lagi Viral :   Capim KPK RI, Irjen Ike Edwin Dikenal Dekat dengan Kedua Orang Tua

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top