Bandar Lampung

DEBAT CAGUB LAMPUNG, INI VISI MISI PARA KANDIDAT

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Debat cagub Lampung telah berjalan hari ini Sabtu 07/04 di Novotel Hotel. Debat cagub Lampung tersebut diikuti oleh semua peserta kandidat cagub Lampung kecuali Mustafa yang saat ini berada dalam pengamanan KPK.

Dalam debat tersebut, para peserta memaparkan visi misi mereka dipandu oleh Juwendra sebagai pembawa acara dan dihadiri juga oleh  BAWASLU dan KPU provinsi Lampung.

Debat cagub Lampung kali pertama ini yang diselenggarakan oleh KPU berjalan mulus, meski keadaan sempat riuh rendah akibat sorakan dukungan massa dari masing – masing pasangan.

Lagi Viral :   Pemuda Asal Kota Baru Bandar Lampung Tewas Di Desa Tanjung Agung Teluk Pandan Pesawaran

Dalam pemaparan visi misi, pasangan nomor urut satu Ridho – Bachtiar menyampaikan jika kedepannya mereka akan membuat Lampung lebih maju dan berdaya saing lagi.

” Peningkatan kualitas manusia akan kita bangun melalui upaya pengembangan disektor pertanian, nelayan, petambak dan peternak. Dan juga meningkatkan kualitas manusia melalui pembangunan pendidikan, kesehatan, sosial, budaya dan agama. Lalu, meningkatkan kapasitas dan keterjangkauan infrastruktur untuk peningkatan daya saing daerah,” jelas Ridho.

Pasangan Ridho – Bachtiar juga akan nantinya akan terus memantapkan birokrasi pemerintahan untuk meningkatkan pelayanan publik.

Lagi Viral :   Selamat! Kecamatan Langkapura Juara Umum MTQ ke-51

Sementara pasangan dengan nomor urut dua, Herman – Sutono menyatakan akan memuluskan semua jalan dalam masa dua tahun dan juga menerapkan pendidikan gratis serta pengobatan gratis.

“Saya target jalan mulus dalam waktu dua tahun. Tidak seperti sekarang jalan rusak semua, kemudian pendidikan gratis, pengobatan gratis” kata Herman HN.

Nomor urut tiga, pasangan Arinal – Nuniek berjanji akan meningkatkan infrastruktur dan membanguna perekonomian yang seimbang antara kota dan desa.

“Kita akan upayakan membangun kekuatan ekonomi masyarakat berbasis pertanian dan wilayah perdesaan yang seimbang dengan wilayah perkotaan menciptakan kartu petani berjaya,” Tandas Arinal.

Ahmad Jajuli meski tidak ditemani pasangannya, Mustafa tetap tegas dan lancar dalam pemaparan visi misinya. Beliau memandang fokus pada masalah kemiskinan yang menurutnya masih merajalela di provinsi Lampung.

Lagi Viral :   PT Gojek Indonesia Akan Penuhi Tuntutan Gaspool Lampung

( Adhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top