Bandar Lampung

Dedikasi Program Pengendalian Penduduk, Bandar Lampung Diganjar Penghargaan Oleh BKKBN

5W1HINDONESIA.ID, Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) selasa 4 juli 2023.

Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan karena Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dinilai peduli dengan program pengendalian penduduk serta kesejahteraan keluarga di kota tapis berseri.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan pada Selasa malam.

Lagi Viral :   318 Mahasiswa PKPM Asal IBI Darmajaya Di Sambut Pemkab Lampung Selatan

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN atas dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Pertama Bunda mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, penghargaan ini tak terlepas dari hasil kerja keras dan dukungan semua pihak dalam menekan angka Stunting di Kota Bandar Lampung,” Ungkap Eva Dwiana.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Timur Terima Opini WTP Dari BPK RI

Eva menambahkan, prestasi dan capaian tersebut diharapkan menjadi pemicu bagi OPD dan masyarakat Bandar Lampung untuk terus menekan angka Stunting.

“Pemkot memiliki tim percepatan penurunan stunting, setiap tahun angka stunting kita menurun. Kami ingin percepatan stunting di Kota Bandar Lampung segera menurun sesuai dengan harapan, dengan nilai terendah,” tutup Eva Dwiana.

Lagi Viral :   Segera Di Paripurnakan, Anggota Dewan Yang Maju Pilkada Cuma Cuti Saja

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top