Lampung

Dekranasda Pesisir Barat Pelajari Keberhasilan Dekranasda Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, beeoneinfo.com

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pesisir Barat melakukan kunjungan kerja ke Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (15/3/3019).

Kunjungan Ketua Dekranasda Pesisir Barat Septi Istiqlal berserta rombongan diterima langsung Ketua Dekranasda Lampung Selatan Winarni Nanang serta Ketua DWP Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy.

Nampak hadir juga, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan Syahlani, Kepala Disperindag Qorinilwan beserta segenap pengurus Dekranasda Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dekranasda Pesisir Barat, Septi Istiqlal mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka mempelajari keberhasilan yang telah dicapai Dekranasda Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Ketua Komisi IV DPR RI Datangi Lampung Selatan, Nanang Ermanto Ucapkan Terima Kasih

“Tujuan kami kesini ingin belajar, bagaimana Dekranasda kami bisa maju dengan pesat seperti Dekranasda Lampung Selatan,” ungkap Septi dalam sambutannya.

Untuk itu, istri Bupati Pesisir Barat ini berharap, pengurus Dekranasda Pesisir Barat yang ikut dalam kesempatan itu, bisa memanfaatkan momentum itu dengan sebaik-baiknya.

“Kepada pengurus, saya harap dapat benar-benar memanfaatkan kunjungan ini. Ini adalah kesempatan kita untuk belajar,” kata Septi.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Lampung Selatan, Winarni menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Lampung Selatan sebagai tujuan kunjungan Dekranasda Pesisir Barat. Kunjungan itu katanya, merupakan motivasi dan kebanggaan bagi Dekranasda Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Relawan Asal Alumni MAN 2 Bandar Lampung Sebut Anak - Anak Korban Tsunami Butuh Bantuan Peralatan Sekolah

“Kami juga bangga dengan Dekranasda Pesisir Barat, bagaimana semangat dan kemauan ibu Septi Istiqlal yang sangat besar untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat,” tuturnya.

Menurut Winarni, Dekranasda Lampung Selatan dan Pesisir Barat memiliki cita-cita dan tujuan yang sama, yakni memajukan daerahnya melalui Dekranasda sebagai salah satu destinasi wisata.

“Semangat dan tujuan kami ini bagaimana meningkatkan kesejahteraan pengrajin dan pelaku usaha mikro kecil menengah. Mudah-mudahan keinginan dan cita-cita kami ini tidak menjadi beban pengurus Dekranasda Lampung Selatan maupun Pesisir Barat,” ujar Winarni.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Upayakan Peningkatan PAD Tahun 2019

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top