Daerah

DESA BETUNG BARAT BUTUH PEMIMPIN SEPERTI HASWAN FAJAR MURNI

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Haswan Fajar Murni adalah salah satu kandidat yang bakal mengikuti kontestasi pilkades Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang tidak lama lagi akan digelar.

Figur ini memang tidak diragukan lagi untuk bisa membawa Desa Betung Barat kepada kemajuan. Alasannya karena sosok ini memiliki potensi serta pengalaman dalam memperjuangkan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Desa Betung Barat.

Haswan Fajar Murni, sosok berpendidikan yang memiliki kepiawaian dalam hal melakukan diplomasi menjemput pembangunan yang dibutuhkan masyarakat. Berani berargumen demi memperjuangkan kepentingan orang banyak,  Itu adalah kelebihannya.

Memang, calon pemimpin, tidak cukup cuma mengandalkan ambisi pribadi tanpa ditompang keberanian untuk berkorban demi kepentingan orang banyak.  Sifat ini dimiliki oleh calon Kepala Desa Betung Barat Haswan Fajar Murni.

Lagi Viral :   Danlantamal VIII Beri Arahan Kepada Personel Lanal Tahuna

Dan yang tidak bisa dilupakan tentang Haswan Fajar Murni, karena dia adalah putra keturunan Hasan Basri Bin Talet. Seorang tokoh masyarakat terkenal diera Marga Abab. Hasan Basri adalah Dewan, mengerti Pemerintahan, yang banyak pejuang untuk kemajuan Marga Abab dimasa itu.

Sifat pejuang Hasan Basri inilah yang menurun kepada Calon Kepala Desa Betung Barat Kecamatan Abab, Haswan Fajar Murni.

Jadi sangat tidak diragukan lagi bagi masyarakat Desa Betung Barat untuk memilih Haswan Fajar Murni sebagai pemimpin desa.

Kalau dilihat dari visi dan misi, calon Kepala Desa Haswan Fajar Murni Bin Hasan Basri, sudah dipastikan kalau sosok ini memiliki kemampuan betfikir yang luar biasa  Hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat Desa Betung Barat jadi pemikirannya dan menjadi agenda utamanya setelah terpilih sebagai Kepala Desa Betung Barat.

Lagi Viral :   Masyarakat Semakin Dekat Dengan TNI Di Momen TMMD Ke 112 Kodim 0316 Batam

Adapun misi dan visi calon kepala desa Haswan Fajar Murni Bin Hasan Basri adalah :

VISI : Mewujudkan tata Pemerintahan Yang Bersih, Akurat dan Akutabel Serat Masyarakat Agamis, Adil, Maju, Cerdas dan Sehat.

MISI :
1. Menata Struktur Pemerintahan Sesuai Dengan Fungsi dan Kedudukanya masing masing.

2. Mewujudkan Masyarakat Agamis Dengan Menghidupkan Pengajian rutin.

3. Menciptakan Masyarakat Aman, Tertib dan Rukun Dengan Berpegang Teguh Pada Prinsip Agama dan Adat Istiadat Yang Ada

4. Pemberdayaan Semua Potensi Yang Ada Didalam Masyarakat.

5. Pemberdayaan Ekonomi (Usaha Kreatif, Kelompok Tani, dan Usaha BUMDes.

6. Pemberdayaan Sumberdaya Alam Seperti Aset Desa dan Tanah Wakaf.

7. Pemberdayaan Sumberdaya Manusia meliputi PKK dan Karang Taruna, mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Transparan, Adil, Cepat , Tepat, Jujur, Akuntabel dan Benar.

Lagi Viral :   BNNP Kepri Apresiasi Kinerja Media : "Peran Media Sangat Penting"

” Saya tidak banyak berspekulasi dalam pencalonanku ini. Tapi Kalau Allah merestui bersama amanah masyarakat Desa Betung Barat untuk menjadikanku sebagai Kepala Desa Betung Barat. Aku berjanji akan memegang amanah ini, akan kucurahkan semua kemampuan dan pemikiranku untuk kemajuan Desa Betung Barat ” Ujar Fajar saat diwawancarai media ini (AE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top