Bandar Lampung

Dewan Dakwah Lampung Jalin Mou Dengan Haramein Group, Siap Menjadi Bagian Dari Pelayan Tamu Allah Di Tanah Suci

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Owner Travel Umroh Dan Haji Haramein Group Lampung, Hi. Didi Mawardi mengunjungi kantor Dewan Dakwah Lampung di jalan Sutan Jamil No.28, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung pada Rabu (18/01).

Dijelaskan oleh Didi, sapaan akrab Owner Haramein Group kunjungan tersebut adalah untuk melakukan tanda tangan perjanjian kerjasama antara pihak Haramein Group dan Dewan Dakwah Lampung terkait fasilitasi Umroh bagi anggota Dewan Dakwah Lampung.

“Jadi hari ini (Rabu 18/01) kami bertujuan untuk menyatukan pernyataan yang dituangkan dalam perjanjian, kemudian kita tandatangani bersama terkait pelaksanaan ibadah Umroh dan Haji bagi anggota dan keluarga Dewan Dakwah Lampung” Jelas Didi Mawardi dikantor Dewan Dakwah Lampung.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Upayakan Peningkatan PAD Tahun 2019

Kesepakatan yang terjalin salah satunya adalah Dewan Dakwah sendiri kemudian bisa menjadi perwakilan bagi Travel Umroh Haramein Group dan menerima pendaftaran Umroh Dan Haji tanpa perlu lagi Jama’ah dari Dewan Dakwah Lampung ke kantor Travel Umroh.

Sementara itu dipihak Travel Umroh Haramein Group, Didi Mawardi memastikan akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada semua Jama’ah yang terdaftar pada perusahaannya.

“Rencananya, kami akan memberi fasilitasi pada anggota dan keluarga besar bagian dari Dewan Dakwah Lampung hingga jaringan – jaringan didaerah untuk masalah perjalanan ibadah Umroh dan Haji.” Terang Ketua Dewan Dakwah Lampung, Mukhlis Solihin.

Ketua Dewan Dakwah Lampung yang terpilih secara aklamasi ini juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan jika kemudian ada calon Jama’ah lain yang ingin mendaftar melalui Dewan Dakwah Lampung pun bisa difasilitasi.

Lagi Viral :   Satu Anggota Paskibra Ambruk, Upacara HUT RI Ke-74 Tetap Berjalan

“Memang sudah bagian dari tugas kami salah satunya menjadi pelayan tamu Allah di Tanah suci. Maka, kami sangat berharap pada Haramein Group agar senantiasa juga membantu kami dalam hal fasilitasi ibadah Umroh Dan Haji” Tutup Mukhlis.

Nama Travel Umroh Dan Haji Haramein Group sendiri saat ini memang sedang mencuat dan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para calon Jama’ah Umroh Dan Haji. Pasalnya, pemberangkatan yang tanpa transit, menggunakan pesawat profesional Garuda Airlines, hotel Bintang lima atau setara dan biaya yang murah memang sangat diterapkan oleh Travel umroh Haramein Group sendiri.

“Kami mendirikan Travel Umroh Haramein Group ini juga bukan sekedar bisnis, tapi bagian utamanya adalah mencari pahala dari menjadi salah satu Pelayan tamu Allah. Maka, tidak etis rasanya kalau para Tamu Allah ini kita berikan fasilitas yang tidak maksimal.” Tandas Didi Mawardi.

Lagi Viral :   Soal Pungli di Pasar Tengah, Kadishub: Laporkan Saja Jika Ada Pemaksaan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top