Daerah

DI TELUK LUBUK BELIMBING, BINDA SUMSEL VAKSINASI DOOR TO DOOR

Muara Enim
beeoneinfo.com

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan vaksinasi door to door di desa Teluk  Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Kamis (24/03/2022).

Pada kegiatan Vaksinasi ini,  Binda Sumsel menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dengan menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing

Kepala BIN Daerah Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda Kapten Inf Feri Tuispani SH mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi Binda Sumsel ini, terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim,  tenaga kesehatan di Puskesmas Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing.

Lagi Viral :   Festival Kopi Di Enggal, Peserta Ngopi Gratis 10 Ribu Orang akan Masuk MURI

Dikatakan Feri, vaksinasi yang digelar oleh Binda Sumsel di desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing ini, dilaksanakan dengan jemput bola, door to door.

” Cara ini harus kita laksanakan guna  mengantisipasi penyebaran pandemi covid – 19. Apalagi sebentar lagi masyarakat, khususnya umat Islam akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan hari raya lebaran Idul Fitri ” Katanya

Kapten Inf Feri Tuispani menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua, dan booster,  apalagi itu bisa menjadi persyaratan masyarakat untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1443 dengan mudik bertemu keluarga

Lagi Viral :   GUBERNUR SUMSEL DIMINTA HENTIKAN ANGKUTAN BATU BARA PT BSEE DIJALAN RAYA UMUM KABUPATEN PALI

” Karena tujuan vaksinasi ini untuk menciptakan ketebalan tubuh. Sehingga nantinya masyarakat bisa terbebas dari penyebaran pandemi covid – 19. dan juga untuk menciptakan kesehatan masyarakat itu sendiri ” Kata Feri.

” Binda Sumsel akan terus melaksanakan kegiatan vaksin di desa dan puskesmas puskesmas di Kabupaten Muara Enim, segeralah melakukan vaksin bagi warga yang belum vaksin ” Ujar Feri

Sementara Kepala Puskesmas Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Junius SKM, didampingi Ketua Tim Vaksinator Kecamatan Belimbing Nurlia SKM, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Binda Sumsel yang dilaksanakan dengan cara door to door ini.

” Memang adakalanya, vaksinasi kita laksanakan dengan jemput bola, door to door, yang mungkin ada warga yang tidak sempat, karena sibuk, atau malas mendatangi tempat vaksinasi yang sudah disediakan ” Ujarnya. (Ab)

Lagi Viral :   Ajang Silahturahmi Sekaligus Pamitan, Dandim 0316 Batam Sempatkan Kunker ke Koramil 01 Batam Timur

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top