Berita Viral

Di Tuduh Rusak Kembang Hias, Anak 4 Tahun Pakai Sarung Dan Peci Di Hajar Emak – Emak

Berita Viral, beeoneinfo.com

Seorang emak – emak asal Palembang terancam dibui. Sebabnya, karena dia diduga kuat menjadi pelaku pemukulan pada bocah usia 4 tahun.

Akibatnya, orang tua korbanpun merasa tidak terima dan melaporkan hal ini kepada aparat yang berwajib.

“Saya tidak terima atas perbuatan pelaku yang telah memukul dan menampar anak saya. Pelaku memang di lingkungan kampung terbilang sombong,” kata ibu korban, Annisa, Rabu (16/12/2020).

Annisa pun lantas melaporkan kejadian tersebut pada Polrestabes Palembang, Kassubag Humas Polrestabes Palembang pun kemudian menyatakan telah menerima laporan tersebut.

Lagi Viral :   Danrem 033/Wira Pratama Tinjau TMMD ke - 112 di Batam

“Laporan tersebut telah diterima di SPKT dan akan ditindak lanjuti,” jelas Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene.

Diberitakan, seorang anak kecil usia 4 tahun menjadi korban kekerasan seorang emak – emak pecinta bunga yang notabene adalah tetangganya sendiri.

Dituturkan ibu korban, Annisa, awalnya korban sedang bermain – main didekat rumah emak – emak tersebut. Namun kemudian diduga karena asyik bermain tak sengaja korban kemudian merusak bunga milik emak – emak tersebut.

“Pelaku tidak terima dan marah, langsung mendatangi anak saya, kemudian pelaku memukul dan menampar wajah serta kepala anak saya. Anak saya sudah lari sampai ke rumah, masih dikejar oleh pelaku sampai ke rumah,” jelas warga Kalidoni, Palembang ini.

Lagi Viral :   167 JUTA KELEBIHAN BAYAR PADA PENGADAAN PAKAIAN DI SEKRETARIAT DPRD PALI TA 2020

Aksi pemukulan ini terjadi di sebuah lorong dan terekam kamera pengawas atau CCTV. Korban yang saat itu mengenakan peci dan pakaian layaknya hendak pergi mengaji, dikejar lalu ditampar berulang kali. Tidak hanya itu, kepala korban juga dipukul dengan keras dan berulang kali sehingga pecinya terlepas.

Akibat pemukulan itu, pengakuan ibunya mengatakan jika kemudian korban syok dan trauma. Video rekaman CCTV inipun sempat diupload seorang netizen ke sosmed dan menjadi viral.

Lagi Viral :   Ini Besar Operasional APBD Dan Besar Anggaran Dari DD Dan ADD Merbau Mataram Lampung Selatan Di Tahun 2021

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top