Berita Viral

Diam Karena Dikira Di “Gocek” Suami Sendiri, Seorang Wanita Hampir Dicetak “Gol” Oleh Tetangganya

Kriminal Viral, beeoneinfo.com

Kelakuan pria berinisial UU (30 tahun) ini memang bisa disebut nekad, pasalnya pria yang sudah memiliki istri ini berani memasuki kamar dan menggerayangi tubuh istri tetangganya sendiri.

Dilansir dari detik.com (22/02), UU sendiri sempat hampir sukses “mencetak gol” pada istri tetangganya tersebut. Pasalnya wanita inisial W (29) ini sempat terdiam dan menikmati “gocekan” UU ditubuhnya karena dia mengira suaminya sendiri.

Dikisahkan oleh Kapolsek Tarakan Timur, Iptu Ridho Aldwiko Korban sendiri saat UU memasuki kamarnya sedang tidur dengan posisi miring kesamping membelakangi kasur yang biasa ditempati suaminya. Melihat posisi itu, UU kemudian mulai melancarkan aksinya.

Lagi Viral :   Suporter Indonesia Di Keroyok Dan Di Tusuk Di Malaysia

W yang saat itu sedang terlelap menyangka jika “Gocekan” yang diluncurkan oleh UU itu adalah “Gocekan” suaminya sendiri dan mendiamkannya.

UU yang merasa mendapatkan ijin pun kemudian terus melancarkan “Gocekan” mautnya hingga akhirnya W tak tahan dan hendak melakukan hubungan badan.

“Saat tersangka itu ingin menindih korban, korban baru membuka mata dan baru sadar itu bukan suaminya. Lalu korban teriak dan tersangka ini kabur,” jelas Iptu Ridho.

Lagi Viral :   Cuitan Abu Janda Kontroversi Sebut Islam Arogan Hingga Cuitan Ke Natalius Pigai Di Hapus, KNPI : "Udah Viral, Udah Banyak Yang Tahu"

Gagal menciptakan Gol pada korbannya, UU pun kabur setelah W teriak meminta tolong. W yang tidak terima dengan “Gocekan” UU kemudian melaporkan pada Polsek setempat dan kemudian direspon dengan datangnya petugas ke TKP.

Namun sayang, UU telah menghilang dari TKP dan rumahnya sendiri tanpa diketahui istri UU kemana rimbanya.

Digubah ulang dari detiksulsel, “Pria di Tarakan Cabuli Istri Orang, Korban Diam gegara Kira Pelaku Suaminya” 

Lagi Viral :   Pencarian Bocah Hanyut Di Pasar Tugu Masih Berlanjut, Tim Pencari Jebol Drainase Yang Tertutup Semen

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top