Bandar Lampung

Dianugrahi Adi Karsa Madya Oleh ITERA, Eva Dwiana Akan Berikan Bea Siswa Untuk Siswa Lulusan SMA

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung akan memberikan bea siswa bagi warga Bandar Lampung yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan setelah lulus dari SMA/SMK. Hal itu diungkapkan Eva Dwiana usai menerima pengharagaan Adi Karsa Madya pada Dies Natalis ke-7 di Kampus ITERA pada, Rabu (6/10).

“Kita juga akan bekerjasama dalam memberikan bea siswa kepada adik-adik kita yang sekolah SMA selsai, warga masyarakat Bandar Lampung nanti kita akan berikan bukan biling, tapi bea siswa,” katanya.

Lagi Viral :   Celah Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Dalam Upaya Penundaan Pemilu 2024

Untuk kuotanya bea siswa itu sendiri, Eva mengatakan pihaknya akan menyediakan 50-100 anak lulusan SMA/SMK yang berdomisili di kota Bandar Lampung.

“Kalau biling kan sudah banyak ya, jadi ini kita bea siswa insha allah 50-100 lah,” bebernya

Pemberian bea siswa ini adalah wujud kerjasama pemerintah kota dalam meningkatkan sumber daya manusia yang lebih terpelajar sehingga diharapkan mampu bersaing di tingkat nasional maupun Internasional.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Penuhi Panggilan Kemendagri, Ini Hasilnya

“Selain itu, tadi juga bunda sudah bicara dengan pak rektor nanti kita akan diskusi apa yang bisa kita bantu di Kampus ITERA ini,” ujarnya.

“Karena kita ibu kota Provinsi jadi harus memberikan yang luar biasa untuk Universitas Negeri ITERA,” imbuhnya.

Sebelumnya, pemkot Bandar Lampung telah memberikan sejumlah bantuan kepada kampus ITERA diantaranya gedung perkuliahan, benih ikan yang disebar di embung, bibit pohon dan bantuan lainnya.

Lagi Viral :   Di Mataram, Nanang Lantik 3 Penjabat Desa Dan 113 Anggota BPD

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top