Bandar Lampung

Diminta Bangun RTH Sama Netizen, Eva Dwiana Jawab Begini

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Sejak awal menjadi walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memanfaatkan media sosial sebagai sara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu, Eva Dwiana menerima aduan dari masyarakat dan memantau kinerja ASN yang ada di kota Bandar Lampung terkait dengan pelayanan publik.

Pada Senin 21 Maret lalu, sambil berkeliling kota Bandar Lampung ia menyempatkan diri untuk live di Instagram. Kegiatan itu rutin ia lakukan di sela-sela jam makan siang.

Lagi Viral :   Puluhan Sekolah Di Metro Resah Dengan Oknum Wartawan, PWI Metro : "Mereka Dari Luar Daerah"

Sejumlah netizen pun memenuhi live streaming orang nomor satu di kota Tapis Berseri itu di @eva_dwiana.

Disela-sela pertanyaan, salah satu netizen meminta agar pemkot Bandar Lampung membuat ruang terbuka hijau (RTH). Eva Dwiana pun langsung merespon pertanyaan itu.

Ia mengatakan, pihaknya masih berharap pemerintah provinsi mau memberikan aset RTH aset pemerintah provinsi yang ada di kota Bandar Lampung untuk di kelola pemkot.

“Kita kan enggak punya GOR, kaya Saburai, Way Halim PKOR punya Provinsi kita enggak punya. Mudah-mudahan pak Gubernur menghibahkan ke kita ya, minta do’anya ya,” jawab Eva.

Lagi Viral :   Bawa Sabu Dan Ganja, Dua Pria Asal Lampung Tengah Diamankan Polres Metro

“Mudah-mudahan PKOR, Saburai dihibahkan untuk dikelola oleh pemerintah kota Bandar Lampung sama pak Gubernur,” sambungnya.

Wacana hibah RTH tersebut sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, namun hingga saat ini hal tersebut belum terealisasi.

Padahal pada beberapa kesempatan, Eva Dwiana mengaku sangat berharap bisa mengelola dan akan melakukan penataan jika RTH milik provinsi dihibahkan pengelolaannya ke pemkot Bandar Lampung. (CR)

Lagi Viral :   Jelang Nataru, Perum DAMRI Lampung Siapkan Armada dan Fasilitas Terbaik

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top