Banten

Dorong Kemudahan Pelayanan Publik, Diskominfo Tangerang Gelar Sosialisasi Aplikasi Gemilang

Banten, Beeoneinfo.com

Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno menyatakan aplikasi Aplikasi Layanan Publik Tangerang Gemilang menjadi wadah bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk mendorong kemudahan pelayanan publik bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Dengan adanya aplikasi Tangerang Gemilang ini, diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan publik di Kabupaten Tangerang,” ucap dia dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

Lagi Viral :   Jangan Di Buang, ini 7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras

Dia mengatakan, Aplikasi Layanan Publik Tangerang Gemilang merupakan salah satu integerasi dari beragam Aplikasi pelayanan publik yang ada. Seperti layanan Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan dan Kelurahan (SiPaten), Sistem Informasi Pemakaman dan Pertanahan (SIMAPAN).

Selain itu, dalam Aplikasi Tangerang Gemilang ini juga terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk mengakses layanan publik. Diantaranya ada layanan permohonan AK1, informasi lowongan kerja, informasi ketenagakerjaan dilingkup Kabupaten Tangerang, layanan i-PBB, layanan pajak, pengaduan kedaruratan, berita seputar Kabupaten Tangerang, Radio, dan lain sebagainya.

Lagi Viral :   PETAHANA MENYALAHGUNAKAN WEWENANG DAN MEDSOS, LANJUTAN SIDANG PHP KADA DI MAHKAMAH KONSTITUSI

(TOMI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top