Lampung Selatan

Dorong Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah, Pemkab Lampung Selatan Tandatangani PKS Bersama Kejari

Kalianda, beeoneinfo.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melakukan penandatangan perpanjangan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan.

Penandatanganan rencana kerja sama tahunan antara 7 Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan itu terkait penanganan bersama penyelesaian masalah hukum dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara di dalam maupun di luar pengadilan.

7 Perangkat Daerah itu yakni Inspektorat, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Perumda Tirta Jasa Lampung Selatan.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Dukung Penuh Kegiatan KLB Di Peringatan HAORNAS 2019 Lampung Selatan

Penandatangan dilakukan oleh Kepala Perangkat Daerah terkait dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan Afni Carolina disaksikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati setempat, Kamis (15/2/2024).

Kajari Lampung Selatan, Afni Carolina berharap, dengan kembali terjalinnya kerja sama itu bisa membantu mendorong peningkatan kinerja Perangkat Daerah di Kabupaten Lampung Selatan.

“Harapannya kami bisa membantu, bisa mendorong kinerja dari OPD di Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik. Sehingga kami ingin berpartisipasi mendukung pemerintahan di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Afni Carolina.

Lagi Viral :   Rampas Motor Warga Rangai Tritunggal, Dua Pelajar Jadi Bulanan Massa Di Merak Belantung

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyambut baik dan bersyukur atas kembali terjalinnya kerja sama dibidang penanganan hukum tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali melakukan perpanjangan kerja sama dengan Kejari Lampung Selatan,” kata Nanang Ermanto.

Nanang berharap, kerja sama tersebut bisa terjalin dengan seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya harap, OPD lainnya yang belum melakukan kerja sama bisa segera melakukan kerja sama. Masih ada 17 OPD lagi,” tutur Nanang. (*)

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Di Dampingi Isteri Tinjau Langsung Pengerjaan Bedah Rumah Di Natar

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top