Bandar Lampung

DP3APM KOTA BANDUNG KUNJUNGI PEMKOT BANDAR LAMPUNG, INI YANG INGIN MEREKA PELAJARI

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat ( DP3APM ) Kota Bandung melakukan kunjungan kerja ke pemerintahan kota Bandar Lampung, Rabu 28/03.

Pada kunjungan tersebut, Assisten III bidang administrasi umum, Syafrodi mewakili pemkot Bandar Lampung menerima langsung para tamu kunjungan tersebut diruang rapat walikota Bandar Lampung.

Kepala dinas DP3APM kota Bandung, Dedi Supandi mengatakan jika tujuan mereka tak lain adalah ingin membahas lebih dalam serta mempelajari bagaimana kota Bandar Lampung dalam menjalankan program – program kemasyarakatan yang dinilai sangat baik untuk kepentingan masyarakat.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto : "Birokrasi Harus Berorientasi Pada Hasil Nyata"

” Tujuan kami adalah mempelajari bagaimana kota Bandar Lampung dapat menjalankan program – program kemasyarakatan, seperti program Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) yang kemudian pengaturannya didalam perda No. 5 tahun 2016.” Ujar Dedi.

Atas hal ini, Syafrodi yang mewakili kota Bandar Lampung menyambut baik tujuan dari tim DP3APM kota Bandung, dan berjanji akan membantu mereka semaksimal mungkin.

Lagi Viral :   Gubernur Lampung Hadiri Peringatan Hari Badak Sedunia Di Way Kambas

” Saya sendiri sangat berterima kasih jika kemudian ada daerah lain yang ingin mempelajari sistem pemerintahan kota Bandar Lampung menjalankan program – programnya, maka saat ini saya sudah siapkan segala hal yang bisa membantu bagi kawan – kawan dari daerah lain yang membutuhkan.” Ungkap Syafrodi.

( Adhit )

Lagi Viral :   Lampung Selatan Raih Penghargaan Dari Wakil Presiden, Ini Kategorinya

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top