Daerah

DRS H FAJERI ERHAM MM PAW PWRI LAWANG KIDUL MUARA ENIM

Muara Enim
beeoneinfo.com

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRU) Kabupaten Muara Enim melantik pengurus antar waktu PWRI Ranting Lawang Kidul yang disaksikan langsung boleh bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM di Aula kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, Rabu(10/04/2019)

Drs H Fajeri Erhm MM yang terpilih sebagai ketua pengganti antar waktu tahun 2015-2020  Persatuan Wredatama ranting Lawang Kidul mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Kabupaten Muara Enim yang sudah melantik kepengurusan ranting Kecamatan Lawang Kidul dan
Bupati Muara Enim yang hadir  dalam acara pelantikan serta Camat Lawang Kidul yang membantu memberikan sarana tempat.

Juga kata Fajeri sebagai pensiun berkewajiban mendukung Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui program yang sudah di canangkan, 

Lagi Viral :   KETUA DPRD PALI SEBUT, PENUNJUKAN PLT SEKWAN OLEH PEMKAB PALI, CACAT HUKUM

” Urusan usia boleh tua namun semangat untuk berkarya akan tetap bergelora ” Ucap Fajeri.

Sementara itu, H Zulkifli HS SH Ketua PWRI Cabang Kabupaten Muara Enim menerangkan mengenai  keberadaan PWRI ranting yang sudah ada sejak lama, dan kini telah ada di 20 Kecamatan

” Sebagai organisasi pensiunan, kami juga mengucapkan syukur Alhamdulilah karena secara konvensional artinya kami sudah sampai dan begitu juga kepada bapak yang saat ini masih memegang pena karena bisa juga di antaranya tidak akan pernah merasakan pensiun karena keburu meninggal ” Ujarnya

” Kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk dapat saling bersinergi, dan semoga senantiasa dalam keadaan sehat, sehingga kita dan Bupati dapat melaksanakan tugas membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini. Tuturnya.

Lagi Viral :   Waspada Corona : Ada Dokter Spesialis Paru Di Rakor Pemkot Metro, Ini Yang Di Bahas

Sedangkan Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H  Ahmad Yani MM sangat menyambut baik keberadaan organisasi ini. Dikatakannya melalui program pemerintah Kabupaten Muara Enim juga melakukan berbagai terobosan yang sudah disahkan melalui Peraturan Daerah Muara Enim diantaranya bantuan untuk lansia yang sudah berjalan.

Bupati juga mengungkapkan mengenai ada satu program yang belum berjalan yaitu santunan kematian sebesar Rp 2,5 juta, karena sedang dalam proses tender. Namun kata Yani dalam 2 bulan kedepan program ini sudah dapat berjalan.
dan dia berharap.agar selalu terjalin sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Dalam kesempatan ini Bupati juga menceritakan mengenai kabar gembira bagi masyarakat yaitu sudah dilakukannya ground breaking pembangunan jalan tol Muara Enim Indralaya dan Muara Enim Lubuk Linggau dengan dana dari Pemerintah Pusat mencapai 24 triliun lebih..Ini merupakan langkah maju untuk perkembangan Kabupaten Muara Enim kedepan akses kemana mana lancar.

Lagi Viral :   LAKALANTAS, NOVI KRISTINA WARGA AIR ITAM PENUKAL, MENINGGAL DUNIA

Namun kata Bupati itu semua karena pajak yang mayarakat bayar. Untuk itu diharapkan partisipasi masyarakat dalam membayaran PBB semakin tinggi. Tutupnya.

Laporan : RH IWO 
Editor  : Ab IWO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top